Toyota Yaris Facelift 2018 Kini Sudah Tanpa Kumis Lagi

Hello Bro n Sis, Toyota Yaris 2018 sepertinya tinggal menunggu hari baik untuk di perkenalkan, Beberapa jepretan di jalan sudah terciduk di Jakarta. Kesimpulan sementara dari ubahan design yaris adalah kini yaris sudah tidak menggunakan kumis lagi. www.3835group.com

Khusus Type tertinggi yaris TRD 2018 sudah di lengkapi berbagai pernak pernik hingga tampilan semakin sporty, Ada SPoiler yang bergaya kekinian, plus antena sudah bermodel sirip hiu. kemudian di bagian bawah belakang terdapat bumper, semakin terlihat kokoh.

Toyota_Yaris_facelift_2018

Lampu lampu bagian belakang sepertinya sudah LED namun untuk lampu sein sepertinya masih menggunakan bohlam, sisi belakang ini sangat baik menurut saya, sedikit mengembang namun tetap mempertahankan garis garis body sebelumnya. beralih ke sisi samping. 

Sisi Samping Toyota Yaris 2018 TRD di permanis dengan beberapa lapisan crome, seperti pada tuas pintu baik depan dan belakang. Lalu sudah di lengkapi dengan talang air, Spion sudah memiliki lampu sein dan sebagai perwujudan type tertinggi tulisan TRD tercetak kecil di sudut pintu belakang.

Sisi depan Toyota Yaris 2018 seperti yang saya katakan di atas sudah tidak menggunakan kumis lagi, kini lebih segar dan mewah, khususnya berkat bumper hitam yang di beri lapisan mengkilap. Di bagian bawah Bumper ada garis merah dari sisi kiri ke kanan semakin terlihat lebar.

Bagian penerangan juga mendapatkan penyegaran, namun mengapa lampu sangat lebar hingga ke sisi samping. Alisnya kepanjangan menurut saya. kabarnya lampu sudah menggunakan LED dan DayTime Running light, plus lampu Kabut yang bergaya bulat di bagian bawah. 

Kesimpulan, Toyota Yaris 2018 sedikit mengembang dari sebelumnya, namun tetap mempertahankan garis garis bodi Yaris terdahulu. Untuk sisi Interior belum ada kabar terkini? apakah jaritan palsu masih mendominasi? 

Lalu kapan peluncurannya? dari kabar angin yang berhembus Toyota yaris facelift 2018 akan di perkenalkan pada tanggal 20 Februari 2018 mendatang. Semoga harganya tidak melonjak jauh, atau malah turun seperti kasus Toyota Rush? bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Toyota Yaris Facelift 2018 Kini Sudah Tanpa Kumis Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel