Tanggapan Andrea Iannone dan Alex Rins Pada Acara Suzuki Bike Meet Nasional 2018

Hello Bro n Sis, Gelaran suzuki Bike meet nasional yang di selenggarakan oleh suzuki di awal februari 2018 memberikan pengalaman tersendiri bagi rider Suzuki Ecstar motogp 2018, bagaimana tanggapan Andrea Iannone dan Alex Rins ketelah di daulat sebagai bintang utama untuk acara akbar dari Suzuki Indonesia? www.3835group.com

Seperti yang sudah saya kabarkan sebelumnya jika suzuki Indonesia menyelengarakan acara Bertajuk Born to Ride, live to Rock di Sirkuit Sentul Jawa Barat, Sekitar 63 Club dan komunitas suzuki larut dalam kemeriahan acara termasuk dua bintang motoGP Andrea Iannone dan Alex Rins. 

Andrea_iannone_dan_Alex_Rins_suzuki_Bike_meet_2018

Dua Rider Utama MotoGP dari team Suzuki Ecstar ini di daulat sebagai pemimpin parade yang di ikuti ribuan biker mengelilingi sirkuit Sentul, dan ikut terlibat di beberapa kegiatan lain seperti Coaching tips dan trik dalam berkendara di lintasan dan peluncuran produk unggulan suzuki di awal tahun ini yaitu suzuki GSXR150 tanpa smart key yang lebih kita kenal dengan GSX-R150 Shuttered Key System.

Andrea Iannone Rider Suzuki Ecstar 2018 mengatakan
“Ini adalah kali pertama bagi Saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP”.

Alex Rins Rider motoGP Ecstar 2018 mengatakan:
“Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap Saya dan ribuan bikers Suzuki.” 

Mantap jiwa rider Suzuki Ecstar 2018 ini, meskipun tidak ada balap motogp di indonesia namun paling tidak mereka sudah melepaskan dan memberikan cerita tersendiri bagi pecinta motogp tanah air. Tidak terbayang bagaimana jika benar suatu saat nanti motogp di laksanakan di indonesia, sudah barang tentu semua akan tumpah ruah pada acara tersebut. ayo dong Indonesia tunjukkan pesonamu untuk mewujudkan kembali ajang balap motogp beberapa tahun ke depan di indonesia.

0 Response to "Tanggapan Andrea Iannone dan Alex Rins Pada Acara Suzuki Bike Meet Nasional 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel