Selamat dan Sukses Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018

Hello Bro n Sis, Sabtu 3 Februari 2018 sirkuit Sentul Jawa Barat membiru, hal ini di karenakan ada pembalap dunia MotoGP dari team Ecstar Suzuki hadir dalam gelaran yang di laksanakan oleh suzuki Indonesia bertajuk Suzuki Bike Meet Jambore Nasional. www.3835group.com

Seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya Andrea Iannone dan Alex Rins bertandang ke Indonesia guna meramaikan acara dan jumpa penggemar. Namanya juga acara akbar tercatat 63 komunitas motor suzuki juga tumplek blek pada cara ini, tidak hanya itu, blogger papan atas Indonesia juga pada merapat.

Burnout_Iannone_dan_Alex_rins_Sentul_2018

Mengusung tema Born Ride, live to Rock, para pengunjung di ajak bergembira dan bersemangat oleh suzuki, bukan hanya komunitas atau anak club yang bisa mengakses acara ini, masyarakat umumpun bisa ikut merasakan kemeriahan yang terjadi di Sirkuit Sentul Jawa Barat.

Sedikit cerita jalannya acara yang di laksanakan sejak pagi tersebut adalah sebagai berikut, parade berkendara menggunakan motor suzuki di sirkuit sentul di pimpin oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang menunggang suzuki GSX R 150, jumlahnya ribuan biker suzuki.

Parade ini juga di ikuti oleh Hamish Daud, sebagai salah satu bintang iklan suzuki, serta beberapa dari manajemen suzuki, ketua klub dan komunitas motor suzuki, hampir dari seluruh nusantara. dari Bali juga ada perwakilan dealer yang ikut hadir. Blogger dan Vloggernya tidak di ajak hiks.

Untuk membuktikan jika jumlah peserta parade di lintasan sirkuit Sentul ini ddi penuhi rider adalah, iring iringan parade ini mencapai panjang 2 km loch. tentu ini merupakan salah satu hal luar biasa yang di ciptakan suzuki di awal tahun 2018.

Berikut apresiasi yang di sampaikan oleh pak Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2w departement Head PT SIS yang saya kutip dari warung asep mengatakan:
”Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan don kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat”.

Selamat dan sukses untuk acara Suzuki Bike Meet Jambore Nasionalnya di tahun 2018, semoga makin sukses dan menyalakan nyali rider Indonesia untuk tetap safety riding.

0 Response to "Selamat dan Sukses Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel