Save The Date, Launching All New PCX 150 Denpasar Bali, Di Meriahkan Andra and BackBone

Hello Bro n Sis, All New Honda PCX 150 Denpasar Bali akhirnya di luncurkan akhir pekan ini, tidak main main prosesi acara guna menyambut All New PCX 150 digelar 2 hari oleh Astra Motor Maindealer Bali, yaitu mulai dari tanggal 24 februari 2018 dan puncaknya pada tanggal 25 Februari 2018. www.3835group.com

Acara peluncuran All New PCX 150 Denpasar Bali acan di laksanakan di Mall Bali Galeria, Ayo ingat catat tanggalnya untuk anda yang sudah menantikan Premium Scutik 150 cc dari honda yang satu ini, jangan sampai anda kejang kejang karena terlewatkan.

launching_All_new_PCX_150_Denpasar_Bali

Bersiaplah menjadi saksi serta menikmati sensari berkendara yang membawa anda seakan melampaui batas kesempurnaan sebuah skutir matik. Selain itu Simak yang info penting tambahan yang satu ini ya khusus rekan rekan yang gemar Photography, karena akan ada Contest dan Vlog Contest.

Photografhy Contest dan Kompetisi Vlog All New PCX 150 akan di laksanakan di acara peluncuran Honda PCX 150 dengan Model Ninda Anggita dan Larenza V Claudiana, so !! tunggu apa lagi segera daftarkan diri anda karena ini semua adalah cuma cuma tidak pakai bayar namun berhadiah jutaan rupiah.

Harga All New PCX 150 Denpasar Bali untuk yang type non ABS atau bernama CBS di jual dengan harga IDR 29.150 jt sedangkan harga All New PCX 150 Denpasar Bali Type ABS di banderol IDR 32.150 jt. so Bagi rekan rekan yang sudah indent tentu motor akan segera di kirim, namun bagi yang belum dan ingin mengetahui lebih banyak bisa merapat ke lokasi mulai dari tanggal 24 Februari 2018 sampai dengan 25 Februari 2018.

Puncak acara peluncuran all New PCX 150 Denpasar Bali akan di hibur oleh bintang tamu Andra and BackBone dan GAC atau Gamaliel Audrey Cantika. Selain itu Untuk yang penasaran dengan All NEw PCX 150 juga akan ada riding test loch ! jangan sampai terlewatkan Catat tanggalnya! #pcx #HondaPCX #launching #exceedexcellence

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel