Repsol Honda MotoGP 2018 Di Luncurkan dan di Laksanakan Di Indonesia Untuk ke 4 Kalinya

Hello Bro n Sis, Untuk ke sekian kalinya, Jika tidak salah sudah 4 musim kompetisi balap motogp Team Repsol Honda mengumumkan secara resmi di Indonesia. Bertempat di Ji Expo Jakarta 20 Februari 2018 Marc Marquez dan Dani Pedrosa serta Team Motogp dari Repsol Honda bertandang ke Indonesia guna melakukan perilisan. www.3835group.com

Boleh di katakan jika peluncuran team Repsol honda 2018 ini honda paling terakhir mengumumkan ke publik namun bukan berarti terlambat karena musim balap tahun 2018 kan belum di mulai, yang sudah di mulai hanya test pra musim yang sudah berlalu yakni di Malaysia dan di Thailan beberapa hari yang lalu.

launching_Repsol_Honda_Motogp_dan_AHRT2018

Catatan waktu saat test pra musin terakhir saat di Thailand juga memberikan nilai tersendiri bagi team yang repsol honda ini, pembalap mereka Dani Pedrosa berhasil meraih hasil terbaik dengan mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat pada test hari ke 3.

Selain meluncurkan team Balap Repsol Honda dalam kompetisi balap motogp Honda juga melakukan pengenalan team balap dari AStra honda Racing TEam yang akan mengikuti balap di tahun 2018. Selain balap tingkat nasional, AHM juga turut memperkuat pembinaan di ajang balap Internasional.

Sebanyak 5 pembalap muda Indonesia dan di dukung AHM sukses melewati tahap seleksi akhir ajang balap ASia Talent Cup (ATC) 2018 yang di promotori oleh Dorna Sport. tidak main main Indonesia memiliki 5 orang wakil dan ini merupakan rekor tersendiri karena sebagai peserta terbanyak.

5 pembalap Indonesia binaan AHm ini adalah Lucky Hendriansya, Mario Suryo Aji, Mohammad Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, dan Afridza Syach Munandar. Selain itu untuk menambah jam terbang dan merasakan kompetisi balap kelas International, AHm juga memberikan kesempatan kepada Herjun Atna Firdaus, Muhamad Hilda Kusuma dan Abdul Gofar untuk ikut ajang balap Thailand Talent Cup mengendarai NSF250R.

Selamat dan Sukses Peluncuran team balap Repsol Honda MotoGP 2018 dan team Balap Astra Honda Racing Team, Untuk Gerry Salim dan Dimas Ekky Pratama akan berkompetisi di ajang balap lebih tinggi lagi yakni CEV Moto3 junior World Championship untuk Geery Salim dan CEV Moto 2 European Championship untuk Dimas Ekky. Sementara uktuk AP250 asia honda mengandalkan  Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya. 

0 Response to "Repsol Honda MotoGP 2018 Di Luncurkan dan di Laksanakan Di Indonesia Untuk ke 4 Kalinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel