Render Suzuki Bandit 150 2018 dari Motoblast, Aura Banditnya Kuat Banget

Hello Bro n Sis, Suzuki Bandit 150 2018 mungkin sementara kita sebut demikian, karena belum ada kabar pasti mengenai penamaan, ada yang sebut Suzuki GSF Bandit 150 ada juga yang sebut Suzuki GSX Bandit 150. www.3835group.com

Setelah gelaran akbar suzuki Bike meet nasional di sentul kemarin hadirnya suzuki bandit 150 semakin menguat, beberapa bocoran pun makin terkuak ke permukaan seperti yang di tuangkan oleh juragan motoblast berikut ini.

Render_Suzuki_Bandit_150
pict : Motoblast

Seperti yang sudah saya ulas sebelumnya juga jika suzuki Bandit 150 akan memiliki design yang lebih ramah untuk pengendara dan boncenger, dimana design tempat duduk di buat menyatu dan nyaris sejajar dengan dudukan pengendara.

Hal ini tentunya sangat berbeda dengan design Suzuki GSXS 150 yang memiliki tempat duduk yang terpisah, selain itu dimensi jok boncenger juga sedikit kecil, yang tentu saja mengurangi kenyamanan saat riding dalam jarak jauh.

Dengan mengusung nama bandit, motoblast mencoba menuangkan dalam sebuah render suzuki bandit 150, render ini belum tentu akuran, hal ini berdasarkan pengalaman serta berdasarkan informasi yang di dengar saat membuat render.

Kita mulai dari sisi depan, lampu suzuki bandit yang di kabarkan tidak se unik gsxs 150 di design lebih membulat, tapi tidak bulat banget melainkan sedikit oval. Kemudian design tangki juga mengikuti design Bandit, dimana tangki terlihat kokoh dan berdimensi lebar.

Ke tiga adalah hal utama yang membedakan GSXS 150 dengan Bandit 150 paling mencolok adalah posisi tempat duduk rider dan boncenger yang saya sudah jelaskan di atas tadi, dimana jok kini menyatu, meskipun begitu dalam render ini motoblast tetap mendesign sedikit terpisah namun tidak se ektream GSXS 150.

Untuk rangka, knalpot suzuki bandit 150 di design identik, selain  posisi jok belakang yang lebih rendah. selain itu sangat sedikit pula informasi yang terkuak. Begitupun untuk mesin Suzuki Bandit 150 akan menggunakan basis mesin yang sama dengan GSX 150 Series. 

Suzuki Bandit 150 2018 Indonesia memang di peruntukkan bagi rider yang gemar touring. entah untuk fitur nantinya apakah menggunakan smart key ataukah akan menggunakan anak kunci? namun jika di peruntukkan untuk touring ada baiknya suzuki bandit juga di lengkapi perangkan penambah daya untuk gadget. Bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Render Suzuki Bandit 150 2018 dari Motoblast, Aura Banditnya Kuat Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel