One Heart Dan Satu Hati Di Repsol Honda Racing Team MotoGP 2018

Hello Bro n Sis, team Motogp Repsol Honda 2018 secara resmi di lundurkan, sesuatu penghargaan bagi Bangsa indonesia karena untuk ke 4 kalinya team motogp ini di luncurkan di indonesia dan peluncuran yang ke 4 ini saya juga berkesempatan hadir secara langsung dan berjumpa Marc Marquez serta Dani Pedrosa. www.3835group.com

Saat acara peluncuran Team Repsol Honda Motogp 2018 ini, Astra honda motor kembali menspponsori repsol honda team ini dengan menempatkan logo atau slogan Astra Honda Motor. tentu ini merupakan salah satu inspirasi untuk pecinta balap tanah air dan untuk bangsa Indonesia. Di mana saja Logo One Heart atau Satu hati ini menempel?

One_Heart_dan_Satu_Hati_di_MotoGP_2018

AHM kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, serta motor balap RC213V. Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM memberikan inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Pada sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo “One HEART.” menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara itu, logo “Satu HATI.” terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.

Makin penaaran dah sama Balap Motogp 2018 ini, Team team sudah makin matang dalam mempersiapkan segalanya sebelum bendera start di kibarkan pertama di sirkuit Losail International Circuit Qatar pada 18 maret 2018, oiya ini ada video singkat perjumpaan dengan Marc Marquez, Dani Pedrosa dan RC 213 V.



Selain itu di awal bulan maret sebelum balapan perdana jangan lupa mengikuti sesi test terakhir yang di laksanakan di Losail Qatar juga pada 1 maret 2018 sampai 3 maret 2018. pastinya akan semakin seru bro n sis. 

0 Response to "One Heart Dan Satu Hati Di Repsol Honda Racing Team MotoGP 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel