Mazda CX 9 2018 Indonesia, Akhirnya SUV ini Muncul Juga

Hello Bro n Sis, Mazda CX 9 2018 resmi hadir untuk Indonesia, mobil SUV yang bisa di sebut dalam kasta tertinggi dari pabrikan berlogo M ini akhirnya mengaspal di tanah air, Harga Mazda CX 9 2018 mulai dari IDR 798.800.000. www.3835group.com

Sebenarnya info ini agak terlambat, Mazda Indonesia sebenarnya mengumumkan secara resmi pada tanggal 1 Februari 2018 silam, pada saat itu blog lagi maintenan, jadi ya gitu deh teman teman semua, tulisan baru bisa kita muat hari ini.

Namun tidak mengurangi makna dan informasi yang akan saya bagi, dari pada tidak sama sekali, terima kasih sudah mampir di Blog pinggiran Bali ini. So kita mulai dari sisi luar lalu barulah kita menelisik sisi dalam SUV Mazda CX 9 ini.

Mazda_CX9_Indonesia

Ekterior Mazda CX 9 2018 sangat premium, lekuk lekuk pada mobil ini sangat berkelas, dinamis, mazda menyebutnya sebagai Kodo soul of motion. Pilihan Warna Mazda CX 9 tidak banyak tercatat ada 4 pilihan warna yaitu merah, hitam putih dan silver.

Hal yang paling mencolok adalah design gril depan yang sangat tegas, berkarakter. Laliu hadirnya lampu depan dan belakng yang sudah LED sangat premium, urusan kaki kaki juga tidak kalah gagah, Ukuran roda 20 inchi makin terlihat kokoh.

Interior Mazda CX 9 2018 berjibun bro n sis, bagaimana tidak sudah seperti mobil eropa, padahal ini mobil buatan Jepang. Gooh Job Mazda. Ok kita urai satu demi satu

Audio Mazda CX9 2018 sudah di bekali audio dari BOSE, untuk mendukung suara mazda cx 9 sudah memiliki 12 speker untuk menciptakan frekuensi terbaik. Selanjutnya untuk memanjakan penumpang hadir pula Head unit yang sudah layar lebar.

Head unit Mazda CX 9 2018 sudah di bekali teknologi yang di sebut mazda sebagai Human Machine Interface (HMI) dan MZD Connect, fungsinya secara umum mempermudah terkoneksi ke perangkat digital anda sehingga komunikasi secara real tetap dapat di lakukan.

Bahan bahan interior CX 9 2018 juga tidak perlu di ragukan, hal ini akan menambah sensasi berkendara, di tambah pengaturan jok baris kedua yang lebar, lebih bebas untuk mengakses ke bangku baris ke tiga.

Karena Mazda CX 9 ini di rancang untuk penumpang banyak, mazda juga tidak melupakan beberapa kepraktisan khususnya tempat botol untuk meletakkan minuman yang tersedia dari baris depan hingga baris belakang dan di posisikan dengan sangat cermat.

Ok sekarang kita beralih ke Fitur dan mesin Mazda CX 9 2018,  Mazda CX 9 menggunakan mesin 2.5 Skyactiv yang di lengkapi turbo, mazda mengklaim mesin ini setara dengan mesin v8 4.000 cc. namun berkat teknologi terkini mesin ini tentu lebih hemat bahan bakar.

Untuk Transmisi Mazda Cx 9 2018 menggunakan transmisi otomatis yang di sebut Skyactiv drive yang sudah 6 speed dan dual kopling atau sering di sebut kopling ganda. 

Chassis Mazda CX 9 2018 juga tidak lepas dari pembaharuan, kini mereka memperkenalkan chassis baru dari Jinba Ittai, dimana dengan chassis ini susunan suspensi bernama Strut geometry pada sisi depan dan multi link pada sisi belakang. 

Fitur fitur lain  yang sudah dimiliki sangat berjibun antara lain, elektric Power Assist steering, dan teknologi baru yang di sebut G-Vectoring Control (GVC).

Teknologi GVC ini memberikan sensasi pada pengereman dan memutar kemudi saat berakselerasi. Anda akan lebih mudah mengendalikan kendaraan dan lebih akurat.

Fitur keamanan Mazda CX 9 2018 tidak dapat di ragukan lagi, mulai depan hingga belakang. kita mulai dari

  1. Adaptive LED Headlamps (ALH) menawarkan bantuan terbaik bagi pengemudi untuk mengenali potensi bahaya saat berkendara di malam hari.
  2. Lane-keep Assist System (LAS) Sebuah kamera menghadap ke arah depan yang dapat mendeteksi tanda jalur dan membantu kemudi anda agar tetap berada di jalur yang aman.
  3. Blind Spot Monitoring BSM menggunakan sensor radar quasi-milliwave 24GHz untuk mendeteksi kendaraan pada blind spot di posisi belakang dan samping mobil.
  4. Lane Departure Warning System (LDWS) mengenali tanda jalur pada permukaan jalan. Ketika perpindahan jalur terprediksi, sistem ini akan mengeluarkan suara peringatan yang terdengar mirip suara yang dibuat mobil saat berjalan ke jalur bergemuruh, sehingga pengemudi dapat segera melakukan koreksi kemudi.
  5. Rear Cross Traffic Alert (RCTA) menggunakan sensor yang sama dengan BSM untuk mengingatkan pengemudi saat mendeteksi kendaraan yang mendekati dari kedua sisi selama mobil dalam kondisi mundur.
  6. Smart City Brake Support (Forward) Dengan menggunakan sensor kamera depan, SCBS F mengukur jarak dengan kendaraan di depan dan akan secara otomatis mengaktifkan rem untuk membantu mengurangi kemungkinan tabrakan.
  7. Smart City Brake Support (Reverse) Sensor ultrasonic yang terpasang pada bagian bumper belakang kendaraan memungkinkan SCBS R untuk mendeteksi kendaraan dan objek pada belakang kendaraan ketika memundurkan kendaraan pada kecepatan antara 2 dan 8km/jam.

0 Response to "Mazda CX 9 2018 Indonesia, Akhirnya SUV ini Muncul Juga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel