Marc Marquez Resmi Jadi Brand Ambassador Tissot, Ini Nih jam Limited Edition nya !!

Hello Bro n Sis, Marc Marquez baru saja di daulat menjadi brand Ambasador dari perusahaan jam kenamaan Tissot. sebagai wujud kerja sama tersebut Tissot memproduksi jam limited edition bernama Tissot T-Race Marc Marquez 2018. www.3835group.com

Sebagai wujud jika jam ini special, Tissot hanya memproduksi T Race Marc Marquez ini sebanyak 4999 pieces saja di seluruh dunia. nah bagi anda yang memang penggemar Marc Marquez tentunya tidak akan melewatkan kesempatan baik ini.

Tissot_T_Race_Marc_Marquez

Tissot seperti yang kita ketahui adalah perusahaan yang berkali kali sebagai pencatat waktu di ajang balap motoGP. Pemilihan pembalap termuda sebagai juara dunia motogp bukan tanpa alasan, Keterampilan dan tekadnya untuk selalu menjadi yang terbaik menjadikannya duta ideal bagi Tissot.

Sedikit informasi dari jam Tissot dimana merek ini berasal dari Negara Swiss dan di dirikan sejak tahun 1853, dan sejak itu produk tissot telah terjual lebih dari 160 negara di dunia. Tissot pun berkembang menjadi perusahaan yang di percaya sebagai time keeper di berbagai cabang olah raga.

Selain di ajang balap motogp Tissot juga di percaya di beberapa cabang olah raga lainnya seperti NBA, FIBA, CBA, Balap Sepeda Tour De France, Super Bike, bahkan hingga ke cabang olah raga lain seperti the European Rugby Champions and Challenge Cups dan Hoki Es.

Dengan bergabungnya Marc Marquez ke perusahaan Tissot ini berarti Marc Marquez mengikuti jejak para seniornya dimana sebelumnya ada mendiang Nicky Hayden, lalu ada pula Jorge Lorenzo sebagai ride yang di percaya Tissot sebagai Brand Ambassador.

Tissot T Race Marc Marquez memiliki panjang 47.6 mm, Diameter 29.8 mm dan kebar 43 mm. Case Material 316L case stainless steel dengan lapisan PVD hitam dan abu-abu, Fungsi lain dari Jam limited edition dari Tissot sebagai tanda MM93 sebagai Brand Ambassador mereka adalah 30 menit dan 1/10 dari penghitung kedua, jarum chronograph 60 detik detik, fungsi Add dan Split, hingga Kristal safir tahan gores

0 Response to "Marc Marquez Resmi Jadi Brand Ambassador Tissot, Ini Nih jam Limited Edition nya !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel