Marc Marquez Naik Scoopy Jajal Sirkuit Buriram Thailand. Beradaptasi Mungkin ?

Hello Bro n Sis, Marc Marques dan Dani Pedrosa mencoba sirkuit baru untuk Moto GP 2018, namun ada yang spesial nih dimana kedua pembalap repsol honda tersebut bukannya mengendarai motor utama mereka melainkan mengendarai Scooter Honda Scoopy. www.3835group.com

Test Pramusim MotoGP 2018 selanjutnya memang akan di laksanakan di Sirkuit Buriram Thailand pada 16 Februari sampai dengan 18 Februari 2018. Jadi sebelum menjajal lintasan secara resmi MM93 dan DP26 mencoba dahulu lintasan menggunakan Skutik agar lebih akrab mungkin.

Mar_Marquez_naik_Scoopy
pict : MarcMarquez93

Dari foto foto yang beredar di akun media sosial, pembalap Repsol honda ini tidak menggunakan piranti keselamatan lengkap. mereka hanya menggunakan Helm  Full face dan Sepatu casual. Mereka juga tampak santai. bisa jadi ini adalah sesi penambilan gambar untuk sebuah iklan kali yach?

Terlepas dari ini sesi apa, yang jelas bro n sis bisa mengambil contoh modifikasi bagaimana jika honda scoopy di beri livery Repsol honda. Warna orange dan tulisan repsol sangat pas menempel di sisi depan dan sisi samping sayap depan.

Sedikit Gambaran mengenai sirkuit Buriram kebanggan penduduk Thailand, Sirkuit Buriram di bangun sejak tahun 2013 silam dan menelan biaya jika di rupiahkan hingga IDR 740 Milyar. wow!! Sirkuit Buriram ini di design langsung oleh arsitek kenamaan Hermann Tilke.

Panjang lintasan Sirkuit Buriram adalah 4.554 km dan memiliki 12 tikungan. Thailand memberi nama sirkuit ini berdasarkan lokasi didirikannya, BRIC atau Buriram United International Circuit atau beberapa pihak juga menyebutnya dengan Chang international Circuit kini menjelma menjadi sirkuit berkapasitas 50.000 penonton.

Selain itu sudah mengantongi sertifikat dari FIA dengan grade 1 dan sertifikat dari FIM dengan grade A. Maka dari itu Balapan Motogp akhirnya berlabuh juga di negeri Gajah Putih Thailand. 

ok kita nantikan hasil hasil test pramusim dari pembalap motogp esok hari di Thailand. Sepertinya kesempatan bagi para pembalap untuk menorehkan catatan waktu terbaik di sirkuit baru ini.

Duh Senangnya Masyarakat Thailand impiannya terwujud dalam menyelenggarakan balapan Motogp. Balapan Motogp di Thailand akan berlangsung pada 7 oktober 2018. Selamat Thailand, Indonesia Kapan ??

0 Response to "Marc Marquez Naik Scoopy Jajal Sirkuit Buriram Thailand. Beradaptasi Mungkin ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel