Kymco K Xct 200 i, Premium Skutik Layak Untuk Di lirik

Hello Bro n Sis, Kymco k xct 200i merupakan salah satu skutik premium yang di hadirkan oleh pabrikan asal Thaiwan untuk pasar Indonesia. Kymco K Xct 200i memiliki mesin 4 langkah SOHC fi dengan kubikasi 199 cc, Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 10.7 kw pada 8000 rpm dan torsi 18 Nm pada 6000 rpm. www.3835group.com

Untuk design kymco Kxct 200 i saya rasa memiliki design paling sporty, karena kymco memang mendesign motor ini sebagai baby dari big skutik mereka XCiTing 400i.

Kymco_KXCT_200i_Vivid_red

Kita mulai lebih detail dari sisi depan, walaupun belum menggunakan lampu LED lampu depan Kymco K XCT 200i menggunakan lampu Xenon yang sangat agresif karena terdiri dari dua buah kiri dan kanan.

Untuk lampu belakng sudah LED  dengan design premium, sehingga memberikan kesan makin premium dan advance. Selain itu yang membedakan dari jenis kymco sekelasnya, Spedometer kymco Kxct 200 i sudah LCD.

Spedometer Kymco Kxct 200i menampilkan berbagai informasi yang sangat mudah di pahami, antara lain: Kecepatan berkendara, kapasitas accu, bahan bakar, suhu, indikator lampu depan, lampu sein, oli, ponsel charger.

Untuk mendukung design yang sangat bergaya ini, rangka kymco Kxct 200 i sudah Double Cradle chassis dan high rigidity. sehingga sangat baik dan kuat dalam berakselerasi, karena kymco seri ini memang di peruntukkan berakselerasi.

Selain akselerasi yang baik, kymco Kxct 200 i juga sangat cocok untuk anda kaum urban dan commuter, karena dudukan kymco sangat nyaman di dukung dengan jarak sumbu roda 1450 mm, selain itu seperti yang sudah di jelaskan di atas  emiliki Usb Charger 12 v utnuk menambah daya Gadget anda.

Bagasi di bawah jok juga sangat luas yakni 40 liter, yang dapat menampung helm Helm Full face dan memiliki lampu otomatis menyala jika jok di buka, untuk memberikan penerangan di malam hari atau saat minim cahaya.

Untuk mendukung daya cengkram  ketika motor melaju, kymco KXCT 200 i sudah di bekali rem cakram depan dan belakang, ukuran depan 260mm yang sudah di lengkapi ABS, sedangkan ukuran belakang 240 mm. Oiya ada info tambahan sebagai motor yang sporty kymco KXCT 200i juga memiliki sudut kemiringan 40 derajat, dimana dengan sudut 40 derajat ini  melewati tikungan jadi lebih enak saat bermanufer.

Pilihan warna Kymco KXCT 200 i ada empat yakni warna Mat Black, Pearly White, Light Blue, dan Vivid Red. Bagaimana dengan harga?

Harga kymco KXCT 200 i 2018 di banderol IDR 58. jt an, harga ini untuk wilayah Denpasar Bali. untuk daerah lain akan mengikuti peraturan masing masing ya. 

0 Response to "Kymco K Xct 200 i, Premium Skutik Layak Untuk Di lirik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel