Interior New Toyota Yaris TRD 2018, Ada Mode Berkendaranya Loch !

Hello Bro n Sis, New Toyota Yaris 2018 memang memberikan beberapa pembaharuan baik itu sisi keamanan dan sisi ekterior, namun bagaimana dengan interior nya? apakah juga memberikan sesuatu yang layak untuk di lirik karena sebelumnya yaris inilah yang memperkenalkan jaritan jaritan palsu. www.3835group.com

Untuk jaritan palsu mungkin sedikit berkurang, karena untuk type tertinggi yaris TRD 2018 kini bagian kemudi atau stir sudah di lapisi dengan kulit, plus audio dan TFt switch. Masih di kemudi akhirnya New yaris memiliki Paddle Shift bro n sis, kembali Paddle shift ini hanya tersedia untuk type TDR yang CVT.

Interior_New_Toyota_yaris_2018

Sedikit maju dari kemudi tepatnya pada Spedometer bergaya sporty, kombinasi antara digital dan analog, maksudnya jarus jarus kini di tunjukkan dalam bentuk digital. Lalu untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara juga sudah di sematkan tombol start stop engine, dan kembali ini khusus type TRD.

Sebagai nilai tambah lain pada New Toyota Yaris 2018 TDR CVT memiliki Mode berkendara, mode berkendara ini ada beberapa pilihan antara lain mode Eco dan mode Sport. ingat ini untuk yang bertransmisi CVT, jika bertransmisi manual belum ada mode berkendara. mmhh kok mencurigakan, apakah ini hanya trik pemasaran saja?

Untuk memanjakan pengendara dan penumpang, jok New Toyota Yaris juga sudah bergaya sporty di lengkapi benag jaritan yang berwarna cerah. Bagian Head unit New Toyota yaris 2018 sudah mendukung berbagai piranti gadget anda, sntara lain dengan Iphone, Android, anda juga dapat melakukan koneksi dengan Bluetooth dan USB. Selain itu telinga anda akan di manjakan dengan 6 Speaker.

Beberapa fitur lain dalam interior New Yaris 2018 juga menarik seperti anda dapat menyesuaikan suara door lock, biar tidak pasaran gitu bro n sis. Begitu juga dengan penyetingan pendingin udara yang sudah digital, tidak menggunakan alat putar seperti kompor gas lagi.

Ok sekian sedikit Informasi Interior New Toyota Yaris 2018, berbagi perubahan sudah di lakukan Toyota pada Hatchback premiumnya,  penjelasan interior ini khusus untuk type tertinggi dan yang bertransmisi CVT, untuk type lain dan transmisi manual tentu fitur dan spesifikasinya  akan berbeda. 

0 Response to "Interior New Toyota Yaris TRD 2018, Ada Mode Berkendaranya Loch !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel