Honda HRV Facelit Terciduk Di Jepang. Eksterior Depan Berubah

Hello Bro n Sis, Honda HRV facelift 2018 sepertinya tingga menunggu waktu untuk di luncurkan, apakah ini tanda tanda mempersiapkan diri untuk menghadang pendatang baru dari pabrikan toyota yakni CHR? www.3835group.com

Yang namanya facelift tentu tidak banyak perubahan mendasar yang terjadi dari honda HRV, hal ini terungkap dari foto foto yang beredar di media sosial seperti yang di ungkap oleh indra_fathan. 

Memang dari foto yang di unggah menjelaskan jika mobil tersebut adalah honda Vezel di negeri sakura Jepang, yup !! untuk Jepang nama Honda HRV adalah honda Vezel, jadi ya untuk Indonesia prediksinya perubahan juga akan mengikuti.

Honda_HRV_facelift_2018
Pict : Indra_fathan

Beberapa perubahan terlihat di sisi depan, khususnya pada hidung yang mengikuti design mobil honda jaman now, satu hidung gitu deh bro n sis. wjwjwj. Lampu lampu sudah LED, begitupun untuk Foglam sudah LED dan meninggalkan design lama yang membulat.

Beranjak ke sisi Interior, terlihat bagian dalam honda HRV lebih mewah, mungkin dengan penerapan bahan bahan yang di gunakan untuk melapisi jok hingga dasboard, belum dapat di pastikan apakah untuk Indonesia bagian dasboard juga mendapatkan pelapis.

Selain itu tidak banyak yang berubah, oiya satu lagi tuh bagian handle transmisi memiliki design lebih mungil. mirip mobil eropa. Apakah in menandakan sudah tidak menggunakan CVT lagi? 

Bagian kaki kaki honda tetap mempertahankan design sebelumnya, sepertinya honda sedang menyeragamkan tampang depan deh. Namun tidak dapat di pungkiri design ini membuat HRV masih menjadi idola.

Memang perubahan tidak banyak di lakukan oleh Honda Pada HRV faceliftnya, bagaimana ya nanti realisasinya? kemungkinan besar hadirnya face lift honda HRV setelah toyota CHR di resmikan. 

Hal ini bisa menjadi strategi untuk pesaing untuk saling mengamati pergerakan lawan, Memang Toyota CHR sudah sangat di nantikan pecinta otomotif Indonesia, selain mobil baru, design yang di miliki juga sangat menggoda. Persaingan akan sangat ketat jika Toyota CHR menyapa Indonesia tahun 2018 ini. Bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Honda HRV Facelit Terciduk Di Jepang. Eksterior Depan Berubah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel