Ford Freestyle Compact Utility Vehicle (CUV) Jaman Now Dari Ford India, Indonesia Kapan?

Hello Bro n Sis, Ford Freestyle 2018 secara resmi hadir untuk masyarakat India, memang lambang F ini membuat penggemar otomotif Indonesia sedikit iri dengan negeri bolywood ini, mengapa di tanah air pakai acara cabut segala. www.3835group.com

Ford Freetyle 2018 merupakan seri pengembangan menurut saya dari Ford Fiesta, pengembangan atau upgrade Ford pada type freestyle ini terlihat pada adanya tambahan aksen hitam dari depan hingga belakang sehingga menimbulkan kesan sebuat crossover, namun di India Ford lebih senang menyebutnya dengan CUV (Compact Utility Vehicle)

Ford_Freestyle_2018

Jika melihat sisi ekterior Ford free Style 2018 terlihat sangat kokoh , bergaya dan serba guna, siap anda ajak ke berbagai kondisi jalan, di tambah sisi depan tepatnya pada grill menganut design sarang lebah. Untuk menunjang kegiatan anda dalam menjelajah, ford Freestyle juga sudah di lengkapi Roofrack Braket di bagian atas, jadi meletakkan box atau memasang pengangkut sepeda bisa dengan mudah.

Beralih ke bagian Mesin, Ford Freestyle menggunakan mesin baru 3 silinder 1.2 Ti-VCT berbahan bakar bensin, dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga 96 ps dan torsi 120 Nm, Selain itu Ford juga menanamkan teknologi baru bernama The Active Rollover Prevention (ARP) System, yang dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dengan mudah asalkan tidak melebihi beban atap 50 Kg.

Selain itu ada juga mesin diesel dengan kubikasi 1.5 l TDCi dimana mesin ini bisa menghasilkan tenaga 100 ps dan torsi 215 Nm. kedua mesin yang di tawarkan ini menyalurkan tenaga ke roda dengan transmisi manual. 

Sisi Interior Ford Freestyle 2018 sangat canggih, sudah menggunakan Sync seri 3, diaman di Indonesia setelah Sync 1 kemudian SYNC 2 itupun setengah setengah tidak semua pihak tahu teknologi ini, dan sekarang sudah SYNC 3. Head unit sudah berupa layar sentuh berukuran 6.5 inchi, dapat terhhubung dengan ponsel pintar. beberapa hal lain yang sudah tersemat adalah Navigasi.

memang sih pasar Indonesia sudah ada perwakilan yang di tunjuk sebagai perpanjang tanganan Ford, namun apakah segala produk baru mereka juga akan di pasarkan di tahun 2018 ini ataukah hanya melayani penjualan produk yang sudah ada sebelumnya?

0 Response to "Ford Freestyle Compact Utility Vehicle (CUV) Jaman Now Dari Ford India, Indonesia Kapan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel