Congratulation, The King Of Maxi Jatuh Pada Yamaha Nmax Bro Agus dari Bandung

Hello Bro n Sis, Customaxi Yamaha 2018 akhirnya mencapai grand final, dimana ini merupakan ajang modifikasi terbesar pabrikan garputala yamaha khusus motor premium maxi mereka yakni Yamaha Nmax, yamaha Aerox, yamaha Xmax dan Yamaha TMax. www.3835group.com

Customaxi yamaha ini di laksanakan di beberapa kota bersar, tercatat ada 8 kota besar dan satu di Jakarta tempat penyelenggaraan Final. Untuk Kota pertama di laksanakan di Medan pada 5 Desember 2017 silam, kemudian di susul Tangerang, Banjarmasin, makasar, Bali, Surabaya, Semarang dan Bandung.

pict : @agus.iponk

Final Modifikasi Online terbesar ini di laksanakan pada 24 februari 2018 di Atrium Pejaten Village Jakarta. siapakah yang layak untuk memboyong hadiah utama yamaha Xmax 250 sebagai hadiah utama dalam kategori The king Of Maxi?

Pemenangnya adalah Agus Hadi Purwanto untuk akun media sosial @Agus.iponk pemilik Yamaha Nmax 155 VVA berasal dari kota kembang Bandung, Selain di nobatkan sebagai The best Nmax Modification, yamaha Nmax 155 VVA Agus Hadi juga di nobatkan sebagai The king of maxi.

Berbagai ubahan telah di lakukan pada Nmax 155 VVA milik Agus ini, hal yang paling mencolok adalah ubahan pada warna yang kini berwarna merah candy di padukan dengan teknik airbrush, kemudian ubahan pada suspensi depan Up Side Down, stang yang kini terbuka sehingga tampak lebih elegan.

Modifikasi lainnya adalah pada jok tempat duduk yang di bermotif dua warna agar selaras dengan warna bodynya. Untuk bagian panel Meter Agus juga menambahkan layar yang lebih lebar sehingga berbagai informasi dapat di tampilkan lebih banyak.

Adapun biaya yang telah di rogoh oleh agus guna memperoleh hasil modifikasi yang dia inginkan ini sebesar IDR 50 jt. Sebelum ke babak final di Jakarta ini, Yamaha Nmax Agus ini juga berkompetisi di babak semi finalis regional Bandung. 

Dalam Customaxi Kota Bandung ini Agus mendapatkan The Best Nmax Modification dan berhak memperoleh satu tiket ke babak Final. Siapa sangka di babak final ini kembali meraih The best Nmax dan The king of maxi.

Adapun hadiah yang di bawa pulang oleh Agus berupa 2 motor sekaligus, yang pertama karena sebagai juara The best Nmax maka yamaha Nmax 155 juga di bgotong bawa pulang, lalu sebagai The King maxi tentunya berhak atas Yamaha Xmax 250 VVA. Selamat Agus Hadi Purwanto.

0 Response to "Congratulation, The King Of Maxi Jatuh Pada Yamaha Nmax Bro Agus dari Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel