Ada Yang Baru di Swing Arm Team Repsol Honda Motogp 2018 Berbahan Serat Karbon Kah?

Hello Bro n Sis, Team Repsol Honda untuk kompetisi Motogp 2018 memang belum secara resmi di publikasi oleh Honda, bagaimana design motor serta siapa siapa saja perusahaan yang merekat di motor juga belum dapat kita ketahui secara resmi. pengumuman Team Balap Honda untuk MotoGP 2018 rencananya akan di laksanakan di jakarta tanggal 20 Februari 2018 sesuai informasi yang pernah saya infokan sebelumnya. www.3835group.com

Sejak saya pribadi mengenal motogp Team Repsol Honda warna yang mendominasi ya warna Merah putih dan kuning/orange, hanya saja dari tahun ke tahun di rubah rubah sedikit, namun secara umum warna team repsol honda sangat identik dari tahun ke tahun, entah untuk tahun 2018 ini, pastinya kita akan mengetahui setelah Team mempublikasi secara resmi motor rider serta team lainnya yang akan bertempur di tahun 2018.


Meskipun belum di umumkan secara resmi, kita sudah dapat melihat dalam 2 kali sesi test pra musim yang di laksanakan di Malaysia dan Thailand,  memang tidak ada yang berubah secara mencolok dari motor yang di kendarai oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa, namun jika lebih teliti melihat terutama saat test yang di laksanakan di Thailand 3 hari kemarin terlihat ada yang berubah khususnya di bagian Swing Arm.

Ya bagian swing arm motor Repsol honda kini menggunakan bahan yang di sinyalir terbuat dari serat Karbon, hal ini di buktikan dengan perubahan warna menjadi hitam, namun apa benar demikian? mungkin saja ini hanya di cat agar lebih terlihat kekar? 

Namun di beberapa jepretan motogp yang di publish lewat akun media sosial mereka terlihat juga Swing Arm motor Dani Pedrosa masih menggunakan swing arm berwarna silver. mungkin ini type swing arm lama yang belum mendapatkan laburan cat? entahlah, saya pribadi hanya menduga duga. 

Pastinya baru akan terungkap setelah Team motogp respsol Honda nanti di umumkan ke pada Publik. memang team repso honda merupakan team yang bisa di bilang paling akhir mengumumkan team dalam kompetisi balap motogp 2018, Tetapi pengumuman ini bukan berarti terlambat, mengingat kompetisi balap belum dimulai.

Kembali ke Swing Arm Motor MM93 dan DP26, bro n sis memilih yang mana? yang berwarna silver atau yang berwarna hitam? saya pribadi sih dari sisi design lebih suka melihat yang berwarna hitam, namun ya kembali ke selera pribadi masing masing. 

Dalam melakukan penelitian kadang berbagai acara di upayakan untuk memperoleh settingan dan handling terbaik, begitu juga dengan bahan yang akan di pergunakan membuat Swing Arm, kita nantikan kabar kabarnya kedepan benarkah ini terbuat dari serat Carbon?

0 Response to "Ada Yang Baru di Swing Arm Team Repsol Honda Motogp 2018 Berbahan Serat Karbon Kah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel