Yamaha Lexi 125 vva Diperkenalkan, Dek rata, Smartkey, Suspensi Belakang Tabung, Harga?

Hello Bro N Sis, Yamaha Lexi 125 vva hadir, dek rata, smartkey, suspensi tabung, spedometer digital. mmhh motor matic atau scuter atau premium skutik sepertinya memang sedang naik daun. Dua pabrikan besar di Indonesia sangat Up to date akan produk produk mereka semenjak lahir tahun 2017 kemarin. www.3835group.com

Yamaha di penghujung 2017 sudah memperkenalkan facelift Yamaha Nmax 155 vva, dimana beberapa ubahan seperti suspensi dan warna mendapatkan prioritas untuk dapat mempertahankan eksistensi sebagai pelopor skutik premium dengan banderol terjangkau dan fitur berjibun. 

yamaha_lexi_125_vva_2018

‌Senin 15 Januari 2018 berselang kurang lebih sebulan sejak peluncuran facelift Yamaha Nmax 155 vva, Yamaha kembali membuat kejutan, yakni perkenalkan skutik premium di khusus dek rata, ya benar bro n sis. Sebelumnya dek skutik premium Yamaha semua deknya tidak rata, alias nyendul karena ada tangki bahan bakar, namun untuk produk ini (Yamaha Lexi 125 vva) deknya sudah rata dan memiliki berbagai fitur terkini namun dengan harga yang kabarnya di bawah IDR 20 jt an.
‌Dengan berbagai fitur seperti Smart key, tentu sangat di mudahkan serta semakin aman dari pencurian. Lalu ada spedometer full digital yang bergaya seperti Yamaha Aerox 155 vva, pastinya semakin keren. suspensi tabung, tentu belajar dari pengalaman sebelumnya kini Yamaha langsung menjejali produknya dengan yang terbaik. Dek rata, nah ini yang menjadi salah satu daya tarik. Karena skutik identik dengan kepraktisan. Dengan hadirnya dek rata maka kaki lebih santai, di tambah dapat memuat barang bawaan lebih banyak. 
‌Berbicara design dan spesifikasi bro n sis bisa nilai sendiri bagaimana Yamaha meramu Yamaha Lexi 125 vva, bagasi luas meskipun dua helm sepertinya tidak mampu di lahapnya tapi 1 helm saya rasa cukup. Untuk kapasitas bagasi ini harap bersabar tunggu info resminya, Anda memiliki opini lain sampaikan di kolom komentar ya. Untuk mesin Yamaha Lexi 125 vva sudah di bekali teknologi vva dan Blue core dimana teknologi ini sudah tidak dapat di sangsikan lagi.
‌Harga Yamaha Lexi 125 vva 2018. Kabar angin sangat kencang berhembus jika produk ini di pasarkan di bawah IDR 20 jt. Nah Loch apa tidak gegek dunia per skutikan. Kita nantikan kabar resminya, jika Anda memang mencari scutik dengan dek rata mesin terkini serta memiliki fitur segudang, namun dengan harga lebih murah, mungkin ini yang Anda nantikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel