Valentino Rossi Menunda Pensiun? Masih Akan Membalap Hingga 2019

Hello Bro n Sis, Valentino Rossi merupakan rider gaek yang hingga di tahun ini masih aktif di ajang balap motor paling ramai di muka bumi ini, pembalap yang memiliki nomer identitas 46 ini masih dalam kondisi fit dan bersemangat untuk merebut gelar juara dunianya yang ke 10. www.3835group.com

Gelar Juara Dunia ke 10 yang di harapkan Valentino Rossi belum terwujud hingga musim kompetisi balap motogp 2017, berkali kali Rossi selalu gagal dengan berbagai kejadian yang menyertainya. rider rider yang lebih muda tentu tidak ingin dan pastinya akan berusaha mematahkan dominasi Rossi di Lintasan.

Kini di tahun 2018 ini di yakini sebagai tahun terakhir pembalap Gaek kelahiran Italia tersbeut di Motogp, namun beberapa kabar aingin mengatakan jika Valentino Rossi sudah memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga tahun 2019, jadi masih tersisa 2 musim lagi untuk VR46 unjuk gigi di MotoGP.

Valentino Rossi memang memiliki magnet tersendiri untuk MotoGP, selain prestasinya beberapa aksi Valentino Rossi juga di nantikan, bukan saja aksi di lintasan balap aksinya di liuar lintasan pun banyak menjadi sorotan.

Valentino_Rossi_46

Mengenai bagaimana peluang utuk mewujudkan gelar juara dunianya yang ke 10, tentu masih sangat berpeluang, tetapi seperti yang sudah di jelaskan di atas, para rider muda tentu tidak akan tinggal diam. Berbagai "Upaya" akan di lakukan untuk menggagalkan pencapaian Rossi tersebut.

Kita nantikan update dari Valentino Rossi, Menantikan info resmi dari Yamaha. Dimana tahun 2018 ini tepatnya 16 Februari 2018 Rossi akan genap berusia 39 tahun. dalam usia yang nyaris 40 tahun ini juga merupakan prestasi tersendiri bagi sang legenda, belum lagi semangat sangat membara dan sinyal ke arah pensiun belum nampak.

Bagaimana sepak terjang Valentino Rossi untuk Motogp 2018? Pengamat Motogp Carlo Pernat berpendapat Rossi akan tetap membalap hingga tahun 2019. berikut tanggapan Carlo Pernat yang saya kutip dari Detik
"Saya yakin Valentino telah menandatangani kontrak untuk 2019. Yamaha sudah benar melakukan hal itu karena dia (Rossi) selalu termasuk pebalap terdepan. Valentino juga benar-benar takut pensiun dan hanya akan melakukannya ketika dia benar-benar tak bisa lanjut lagi," kata Pernat  

0 Response to "Valentino Rossi Menunda Pensiun? Masih Akan Membalap Hingga 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel