Terima Kasih 2017, Selamat Tahun Baru 2018

Hello Bro n Sis, Akhirnya malam pergantian tahun dari 2017 menuju 2018 terlewati, Selamat Untuk seluruh rekan rekan yang merayakan tahun baru bersama keluarga dan orang orang terkasih. Tidak terasa 3 tahun sudah www.3835group.com hadir sebagai blogger dari pelosok Bali ini, 3835 hadir pada mulanya hanya sebagai isi curhatan atau unek unek isi kepala saja, kemudian berkembang menjadi hal hal yang lebihinformatif, meskipun masih sangat jauh dari kata sempurna.

3 tahun perjalanan ini penuh dengan cerita dan resolusi, waduh resolusi apaan ya? Mungkin menurut rekan rekan kameramen resolusi adalah besar atau ukuran pixel yang dapat di hasilkan, namun ini bukan semata mata arti resolusi kamera melainkan dalam dunia yang lebih luas. Setelah di lihat di berbagai literatur Resolusi kurang lebih artinya tekad dalam mencapai tujuan, harapan, cita-cita atau bisa juga planning yang akan kita capai setahun ke depan. ya kurang lebih seperti itu.

Bersama_Robi_Navicula

Tahun pertama 3835 memiliki Resolusi berjumpa dengan rekan rekan penulis yang satu tema, dan akhirnya berhasil berjumpa dengan Juragan MotoBlast.org BintangJati.com Dk8000.org Dikamagz.com Speedmotoblog.com Bliadit.com serta bikerskampung86. yang pada akhirnya tergabung dalam BaliMotoblog. Kebersamaan di BaliMotoblog tetap terjalin hingga detik ini, berbagai suka duka sudah dilalui, namun dengan di nahkodai oleh om Joe juragan Motoblast semangat juang dan semangat berkarya terus terpupuk.

Selain itu cita cita memiliki channer youtube juga sudah terwujud, channel youtube 3835 group hadir juga sebagai pelengkap informasi dalam bentuk video namun masih jauh dari kata sempurna karena di rekan dan di edit personal. Di Tahun tahun awal pengalaman menulis bersama Bali Motoblog akhirnya mulai kenal dengan beberapa ATPM. 

Pada akhirnya di tahun 2017 mengalami peningkatan yang sangat besar, Blog dan Channel Youtube mendapatkan banyak suka dan follower, ya walaupun tidak sebanyak blogger papan atas namun nilai ini sangat special bagi blogger dari pinggiran Bali ini.

Di tahun 2017 ini juga 3835 group dapat kesempatan kedua bertemu rekan rekan blogger dan Vlogger papan atas Indonesia berkat Astra Honda Motor, dalam acara Honda Bikers Day 2017, dimana kesempatan pertama juga dalam momen Honda Bikers Day 2016. banyak ilmu dan berbagi pengalaman mengenai blogging di dapat dari para sesepupuh ini, Terima Kasih kepada WarungAsep.net, SatuAspal.com, YudiBatang.com Ninjass150.com CXrider.com TmcBlog.com  Indobiker.com Bonsaibiker.com Pertamax7.com Kobayogas.com RPMSuper.com Motogokil.com RiderTua.com tentu saja om Iwanbanaran.com dan masih banyak lagi rekan rekan blogger yang tidak dapat di sebutkan satu persatu.

Bukan hanya mendapat ilmu dan teknik dari rekan blogger papan atas. di tahun 2017 ini 3835group dapat kenal dengan berbagai ATPM kendaraan bermotor seperti Suzuki, SYM, Yamaha, Kawasaki, Toyota dan Daihatsu. bukan hanya itu 3835 juga mendapat beberapa kesempatan dari rekan rekan berupa dukungan atau relasi. Misalnya mendapatkan pelatihan citizen Journalis dari Ombudsman Bali. 

3835 group mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai bentuk. Terima kasih kepada Astra Honda Bali, Astra Honda Motor, Cahaya Surya Bali Indah, Vespa Bali, Auto2000 Bali, Duta Intika, Golden Tulip Bay View, Best Western, BeKraf, Djarum Super dengan LA Bold, dan tentu saja kepada Follower dari 3835 Group baik di Blog, di Channel Youtube 3835 Group dan Di Instagram 3835_manik. tanpa rekan rekan semua 3835 tidak ada apa apanya. Matur Suksma Ping Banget !

Di kesempatan ini pula 3835 Group ingin mengucapkan maaf jika dalam penyajian atau penulisan kata kata ada yang salah baik di sengaja ataupun tidak, terima kasih juga kitikan dan masukan rekan rekan semua pada 3835 group, masukan dan kritikan itu kita anggap sebagai motivasi untuk menyajikan yang lebih baik.

Jadi Resolusi 3835 group di tahun 2018 cuma 1, memberikan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya. tentu dalam membuat karya di perlukan sarana dan prasarana seperti Kamera dan kelengkapan lainnya, jika ada yang berminal berdonasi ke kita boleh juga pintu terbuka lebar wjwjwj. 

Selamat Tahun Baru 2018 untuk semua rekan rekan, semoga di tahun 2018 ini kita senantiasa Sehat, di berikan perlindungan serta dapat berkarya lebih baik dan bermanfaat. Happy New Year 2018

0 Response to "Terima Kasih 2017, Selamat Tahun Baru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel