Terciduk Suzuki GSX R 150 Tanpa SmartKey, Design Anak Kunci kok Beda ya?

Hello Bro n Sis, Di awal tahun 2018 Suzuki Indomobil Sales secara resmi mengumumkan harga terkini Suzuki GSX R 150 di Indonesia, kini Harga Suzuki GSXR150 sudah kembali ke harga normal. www.3835group.com

Selain itu tahun 2017 silam juga santer kabar berhembus jika suzuki GSX R 150 ada type non keyles, lalu bagaimana arti nya? paling kentara dengan tanpa smartkey atau keyles tentu harga akan lebih rendah dong.

Senyatanya harga Suzuki GSX R 150 dengan smartkey atau keyles di Indonesia merupakan motor sport 150 cc dengan harga paling murah di kelasnya yakni IDR 29.9 jt an, atau IDR 30 jt an lah jika di luar Jakarta.

Suzuki_GSXR-150_tanpa_keyless
pict : JRT Racing Team

Kabar penerapan kunci suzuki GSX R 150 tanpa ? smartkey atau keyles inipun bukan isapan jempol belaka, di media sosial ada foto yang sangat jelas menyatakan keberadaan suzuki GSX R150 Tanpa keyless ini. Lihat gambar di atas.

Dari gambar tersebut dapat kita mengetahui ada perbedan pada anak kunci, dimana anak kunci dengan magnet pembuka lubang kunci terpisah, biasanya kan menyatu gitu, belum ada penjelasan resmi mengenai design baru ini.

Dari sisi kepraktisan tentu dengan dipisahnya anak kunci dengan magnet pembuka lubang kunci ini akan berkurang. namun dari info yang sayaperoleh dari Om Asep juragan warung asep hal ini adalah untuk keamanan rider.

Penjelasannya adalah dengan di satukan anak kunci dengan magnet pembuka lubang kunci akan menyebabkan tonjolan yang sangat besar, tonjolan ini mungkin saja membahayakan rider ketika menundukkan kepala saat riding.

Brosur_Suzuki_GSXR150_Tanpa_Smartkey

Lalu kapan Suzuki GSX R 150 tanpa smartkey atau keyless ini hadir? Kita tunggu saja gebrakan dari Suzuki Indomobil sales, apakah hadir setelah peluncuran produk baru ataukan hadir sebelum produk baru lainnya.

Selain harga menjadi sedikit lebih murah, keberadaan Suzuki GSX R 150 tanpa keyles ini tentunya menjadi nilai tambah sebab lebih praktis khususnya untuk biker yang tidak menyukai teknologi jaman now. 

tetapi selain itu factor keamanan yang sudah terbukti dengan kunci smartkey atau keyless sedikit berkurang. ya namanya juga pilihan, semua kembali ke tangan konsumen. bagaimana Opini anda bro n sis?

0 Response to "Terciduk Suzuki GSX R 150 Tanpa SmartKey, Design Anak Kunci kok Beda ya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel