Suzuki Menghadirkan GSXR 150 Down Grade Tanpa Smart Key, Harga Lebih Murah IDR 1 Jt-an?

Hello Bro n Sis, Kabar jika suzuki GSXR 150 menghadirkan produk yang down grade bukan isapan jempol belaka, melalui blog kang Mario Devan dan kang Ari pitstop ada kabar terkini dimana GSXR150 tanpa Smart key atau GSXR150 Shutter key di banderol dengan harga lebih murah 1 jt an. www.3835group.com

Mengusung tag line "built for the brave" suzuki dengan bangga mempersembahkan Suzuki GSXR150 Shutter key, Jadi di tahun 2018 ini akan ada 2 type Suzuki GSX R 150, yang pertama tentu saja yang bertype Smart key serta yang bertype Shutter key.

Suzuki_GSXR150_Shutterkey

Entah apa pertimbangan suzuki menghadirkan type yang lebih murah ini? apakah semata mata untuk mengejar nilai jual lebih terjangkau dari kompetitor? atau memiliki strategi lain? bagaimana menurut anda?

Untuk harga Suzuki GSXR150 Shutter key di jual dengan harga lebih murah 1 jt an dari harga Suzuki GSXR 150 Smart key, memang info ini belum info resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales. 

Secara pribadi opsi menghadirkan Suzuki GSXR 150 down grade boleh juga, namun ada baiknya suzuki juga mempersembahkan suzuki GSXR 150 type tertinggi. Misalnya dengan berbagai perangkat yang sudah di tingkatkan.

Peningkatan yang di magsud bukan sekedar SARP mode, melainkan peningkatan beberapa fitur, sebut saja peningkatan suspensi ke Up Side Down mungkin!!

Atau peningkatan di sisi pengereman, diaman di type tertinggi Suzuki GSXR 150 menggunakan pengereman dengan teknologi ABS, atau bisa juga hadirnya SARP yang lebih beragam.

Kita tunggu saja tanggal mainnya, Karena Suzki Indomobil Sales memiliki komitmen jika di tahun 2018 akan menghadirkan beberapa kejutan untuk biker Indonesia.

Segmen 150 CC Sport Fairing di Indonesia memang membutuhkan berbagai strategi, karena segmen ini merupakan segmen yang jangkauannya paling luas. 

Faktor fitur, spesifikasi Design hingga harga harus di kemas sedemikian rupa agar menjadi lirikan konsumen. 

Seperti data AISI yang telah di piblikasi sebelumnya dimana raja untuk segmen Sport 150 Fairing di indonesia adalah Honda dengan CBR 150R.

Padahal Fitur dan spesifikasi tidaklah sehebat yamaha R15, namun patur di apresiasi nih hadirnya Suzuki GSXR150 Shutter key. 

Mungkin saja tidak semua biker membutuhkan smart key dan teknologi canggih jadi di persiapkan juga type tampa smart key. Bagaimana menurut anda tentang Suzuki GSXR150 Shutter key?

0 Response to "Suzuki Menghadirkan GSXR 150 Down Grade Tanpa Smart Key, Harga Lebih Murah IDR 1 Jt-an?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel