Suzuki Mendominasi Podium The 2018 Power Maxed Arenacross Tour at Manchester

Hello Bro n Sis, Di awal tahun kompetisi balapmotor terkemuka dunia masih belum di mulai, namun di benua biru eropa tepatnya di kota Menchester ada balapan seru loch khususnya bagi anda penggemar motor cross. tepatnya dari ajang The 2018 Power Maxed Arenacross Tour at Manchester Arena. www.3835group.com

Suzuki tampil perkasa, team balapnya berhasil mendominasi podium meskipun pembalap yang menjadi juara adalah Charles Lefrancois mengendarai dari team Buildbase Honda. Rider Suzuki dari SR75 World Team ada di posisi ke 2 oleh Cyrille Coulon dan posisi ke 3 oleh Thomas Ramette.

Suzuki_Dominasi_Podium_Maxed_Cross_Mancester_2018

Berikut tanggapan rider suzuki 

Cyrille Coulon
“Saya senang malam ini, saya bisa menang jadi saya sedikit kecewa, tapi saya tidak mengambil risiko sepanjang malam untuk naik halus dan membuat awal yang baik untuk kejuaraan. Saya senang untuk awal yang baik ini, jadi terima kasih kepada orang-orang saya di tim dan semua orang yang mendukung kami - dan selamat kepada Charles untuk kemenangan ini.” 

Thomas Ramette
“Saya harus senang dengan awal ini untuk seri. Malam ini, itu sulit tapi ini adalah apa yang kita lakukan. Saya tidak menyerah. Itu keren untuk merobek SR75 RM-Z450 Suzuki keluar dari gerbang dan mendorong ke posisi podium. Tim melakukan pekerjaan yang fantastis setiap minggu dari tahun memberi diriku dan Cyrille segala sesuatu yang perlu kita lakukan apa yang kita lakukan, dan itu sangat bagus untuk kembali balap Inggris lagi. Terima kasih seperti biasa untuk tim dan mitra dan selamat kepada Charles atas kemenangan kami.”

Geoff Walker Selaku manager team mengatakan
"Orang-orang yang fantastis malam ini Kesejukan dan keterampilan dari Cyrille adalah hati dan Thomas untuk datang kembali dari malam yang sulit melalui tekad belaka dan perjuangan membuat kita semua sangat bangga Kami semua bekerja sangat keras di tim ini. setiap hari dalam setahun, sehingga dingin ketika kita dapat memiliki kedua orang memberikan mutlak mereka semua ketika ia menghitung sambil menjaga hal-hal di bawah kontrol di sebagian besar kali pengujian. Seperti biasa, kami ingin berterima kasih kepada semua mitra tim kami yang membantu membuat SR75 SUZUKI apa itu dan berteriak besar untuk awak akhir pekan kami atas kerja keras mereka dalam menjaga menakjubkan sepeda Suzuki UK kami sempurna dalam kondisi.” 

Berikut Hasil Balap Mancester Arena Pro 2018
  1. Charles Lefrancois - Buildbase Honda - 23 poin 
  2. Cyrille Coulon - SR75 World Team Suzuki - 18 
  3. Thomas Ramette - SR75 World Team Suzuki - 16 
  4. Cedric Soubeyras - Tim Sistem Fro (Suzuki) - 15 
  5. Fabien Izoird - Buildbase Honda - 14 
  6. Adrien Escoffier - MVR-D St Blazey Husqvarna - 13 
  7. Hugo Basaula - Shocktech Kawasaki - 13 
  8. Jack Brunell - Tim Hijau hOLESHOT Kawasaki - 12 
  9. Adam Chatfield - Tim Hijau holeshot Kawasaki - 10 
  10. Dan Reardon - JK iFly Yamaha Racing - 9 
  11. Elliott Bank Browne - GEARTECH Husqvarna - 8 
  12. Ashley Greedy - Tim Sistem Fro - 8 

0 Response to "Suzuki Mendominasi Podium The 2018 Power Maxed Arenacross Tour at Manchester"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel