Suzuki Ignis Sport Edition (SE) Resmi Hadir di Bali, Good Job Suzuki !!

Hello Bro n Sis, 27 januari 2018, akhirnya terungkap juga sosok suzuki ignis yang beberapa hari lalu terlihat sangat berbeda dari type yang sudah mengaspal di Indonesia. Kini penampilan Suzuki ignis sangat sporty, sesuai namanya sport Edition. www.3835group.com

Suzuki Ignis Sport Edition (SE), ya benar suzuki Ignis sekarang memiliki type tertinggi dan merupakan type paling berdesign sporty di antara type Suzuki Ignis yang sudah ada. Apa saja yang berbeda antara Ignis standar dengan Igsnis SE?

Kita mulai dari Bagian Ekterior Suzuki Ignis Sport Edition memiliki bebebrapa upgrade diantaranya lampu depan sudah di lengkapi DRL DayTime Running light, lalu ada Spoiler baik depan samping dan belakang. 

Suzuki_Ignis_Sport_edition

Selain itu pewarnaan pada velg yang gelap semakin menambah kesan jika Suzuki ignis sport edition ini semakin kokoh. Demikian juga dengan penambahan Rear Upper Spoiler, menjadikan design belakang makin menarik.

Sisi Interior Suzuki Ignis Sport Edition juga sudah memiliki sistem hiburan yang kekinian, seperti monitor yang sudah berteknologi layar sentuh, Head unit ini dapat di koneksikan dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth.

Mesin Suzuki Ignis Sport Edition tetap menggunakan mesin Suzuki Ignis Standar, yaitu mesin dengan kode K12, dimana mesin ini memiliki kubikasi 1200 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 86 dk dan torsi 113 Nm.

Tenaga yang di hasilkan oleh mesin di salurkan ke roda menggunakan 2 pilihan transmmisi, pilihan transmisi Suzuki Ignis Sport Edition ada 2, Transmini manualnya terdiri dari 5 kecepatan, sedangkan pilihan transmini automatiknya menganut AGS.

Dengan berbagai ubahan yang di lakukan Harga Suzuki Ignis Sport Edition Di Denpasar Bali yang bertransmisi manual di banderol IDR 162.500.000. Sedangkan Harga Suzuki Ignis Sport Edition Denpasar Bali bertansmisi automatik di banderol IDR 172.500.000

Suzuki tampaknya mendengarkan berbagai masukan dari pecintanya yang menginginkan tampilan suzuki Ignis lebih mewah dan lebih naik kelas. khususnya di bagian belakang dengan penambahan spoiler di atas kaca belakang, meskipun dengan segala perubahan ini menjadi kan harga Suzuki Ignis Sport Edition sedikit lebih mahal.

0 Response to "Suzuki Ignis Sport Edition (SE) Resmi Hadir di Bali, Good Job Suzuki !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel