Selain Motor, Jaga Juga Stamina Anda Sebelum dan Setelah Touring

Hello Bro n Sis, Touring merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang bikers, ditambah dengan mengendarai motor yang sudah di idam idamkan, penduduk lain serasa menumpang dan kita sebagai aktor utamanya. www.3835group.com

Ketika touring tentu selain motor yang dalamkondisi siap anda sebagai pengendara juga harus memiliki stamina yang baik. jangan sampai motor siap trabas puluhan Kilometer namun kondisi anda justru tidak mendukung.

Balimotoblog_touring

Hal utama yang terlihat ketika bro n sis touring ataupun trabas adalah masalah kulit. berikut beberapa hal yang timbul selama atau setelah rekan rekan touring atau menjelajah bersama motor kesayangan.
  1. Kulit terbakar sinar matahari - hal ini tentu tidak bisa di hindari, terik sinar matahari tentu langsung menerpa tubuh yang tidak terlindungi.
  2. Kulit Kusam ini apalagi tentu sudah pasti, perjalanan berpuluh puluh kilo pastinya kulit tidak karuan.

Namun bukan biker namanya jika takut akan hal tersebut, sebelum touring atau setelah touring bro n sis bisa merawat kulit dengan beberapa hal yang simple dan ada di lingkungan sekitar. misalnya dengan mengkonsumsi Vitammin E.

Manfaat Vitamin E bisa menjadi antioksidan, selain itu juga mampu mengatasi berbagai kondisi yang kerkaitan dengan kulit. Tetapi bro n sis jangan sembarangan mengkonsumsi Vitamin E, penggunaan yang berlebih justru membahayakan tubuh anda loch.

Berikut Beberapa Tips dan triks mengkonsusmsi Vitamin E
  1. Jangan berlebihan, apapun di dunia ini jika berlebihan ga baik bukan, nah begitupun dengan Vitamin E, beberapa ciri ciri mengkonsumsi vitamin E secara berlebih adalah Diare, kelelahan, sakit kepala, mual, penglihatan buram dll.
  2. Jangan mengkonsumsi bersamaan dengan Multivitamin, misalnya jika hendak menkonsumsi Vitamin E jangan bersamaan dengan jenis Vitamin lainnya, misal vitamin A atau Vitamin B.

Selain itu juga pastikan produk Vitamin E yang Bro n Sis konsumsi adalah produk yang resmi di jual di Indonesia. Berikut cara mudah untuk mengetahui apakah vitamin yang bro n sis konsumsi resmi di jual belikan di tanah air.
  1. Terbuat dari Bahan Alami - tanaman atau tumbuhan yang berguna untuk pengobatan karena mengandung bahan atau zat yang bisa mengobati sebuah penyakit. Produk herbal bersifat alami karena murni berasal dari saripati tumbuhan atau hewan. Selain manjur, bahan herbal juga tidak memiliki efek samping pada tubuh.
  2. Aman Jika harus di konsumsi dalam jangka Panjang - Aman jika di konsumsi pada jangka panjang, bukan hanya oleh susia muda tetapi dapat pula di konsumsi oleh usia yang lebih tua, selain itu aman di konsumsi oleh ibu hamil.
  3. Memiliki Sertifikat dari pemerintah - pemerintah yang mengeluarkan sertifikat ini adalah BPOM, Dengan adanya sertifikat ini artinya produk tersebut sudah resmi dan melewati uji di laboratorium, memiliki ijin edar dan melewati berbagai hal sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain mengkonsumsi Vitamin, ada baiknya bro n sis juga rutin berolah raga, paling tidak lari pagi seminggu sekali di komplek rumah, jika di perumahan rekan rekan banyak anjing khususnya yang berdomisili di Denpasar Bali bisa tuh kita tiap sabtu atau minggu sore lari lari di Lapangan Renon.

Touring memang memberikan kesenangan, apalagi kita dapat mengunjungi daerah daerah Baru di Indonesia, Sungguh Indah Negara kita, tidak cukup rasanya untuk menjelajah dari sabang hingga Merauke. Dibalik itu semua jangan lupa untuk menjaga kesehatan ya bro n sis.

0 Response to "Selain Motor, Jaga Juga Stamina Anda Sebelum dan Setelah Touring"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel