Satu Hari Bersama CRF150L On And Off Road

Hello Bro n Sis, Off Road mungkin bagi rekan rekan yang sudah malang melintang di kegiatan ini tidak bukanlah suatu hal aneh jika pulang pulang baju kotor, motor dekil, dll banyak cerita lain yang hadir. Begitupun bagi saya pribadi sebagai pemula main trabas bersama rekan rekan blogger dan Media bersama CRF 150L. www.3835group.com

Tepatnya 14 Januari 2018, Rombongan Balimotoblog serta Media sudah kumpul di Astra Motor Bali. Deretan New CRF 150L Sudah siap untuk menemani kita menikmati Indahnya kawasan wisata Bedugul baik itu On dan Off Road. Tepat pukul 8 am kita sudah dibagikan New CRF masing masing serta gear penunjang untuk riding.

On_And_Off_Road_With_New_CRF_150L

On Road pun di mulai, Seperti apa kesan dan kesan New CRF 150 di jalan raya? Menurut saya pribadi yang memiliki tinggi 169 cm bobot 79 Kg, mengendarai CRF 150 L lebih bersahabat. apalagi mengendarai di kemacetan, selap selip sangat enak. mungkin karena dimensinya tidak besar. 

Satu nilai tambah adalah ketika melalui jalanan menanjak di kawasan Bedugul, Nyaris tidak ada istilah ketinggalan, sebab di kelasnya motor ini torsinya besar. di tambah suspensi yang baik jadi jalanan on road sangat mudah di libas. Riding posisi untuk dengan tubuh 169 cm sedikit jinjin balet.

Oiya perjalanan makin menantang sebab Kapten Touring adalah pembalap Honda racing team Bali Om Roy Nugraha, makin gokil dah kita selap selit saat on road sekaligus menikmati pemandangan antara Denpasar ke Bedugul. Video on progres. Semoga gambar bagus :) Di tunggu ya

Off Road, Setelah istirahat sejenak di Puncak minum Teh @yusuIndonesia dan menghangatkan badan dengan sebatang Rokok #Boldxperience, perjalanan di lanjutkan menuju lintasan off road. Begitu masuk pedesaan di seputan danau Tamblingan sudah di sambut jalanan turunan berbatu.

Berkat suspensi Up Side Down New CRF 150L jalanan berbatu tidaklah begitu bergetar. Kemudian jalanan tanah liat habis di guyur hujan. ini nih yang butuh teknik tinggi dan kesabaran. rekan rekan tidak boleh di bawa emosi saat riding. Puji Tuhan berkat intruksi dan kerja sama Blogger dan rekan Media jalanan licin terlewati.

Selanjutnya adalah jalan tanjakan plus licin ditambah tanah liat banget di tambah bebatuan, nah loch,, Edian ga nih, biasanya berkendara menggunakan skutik kini harus Off Road wjwjwj. Satu per satu rekan rekan berguguran atau terjatuh, namun dengan semangat pantang menyerah akhirnya berhasil di lewati.

Bagaimana kesan dan pengalaman selama berkendara off Road, Sebagai pemula, kemampuan handling kita yang kurang, namun jika melihat rekan rekan media dan blogger lain yang lebih berpengalaman off road, mesin CRF 150 L sudah sangat mendukung meskipun dalam kondisi standar.

Buktinya rekan media dengan mudah trabas ya meskipun jumpalitan juga sih akhirnya di beberapa lintasan. hihihi. Selain itu kekuatan body CRF 150 L sangat baik, berkali kali motor saya tergelincir, terlempar di jalan turunan, namun body kendaraan masih baik cuma lecet cecet di plastik saja. 

Bahan plastinya juga bagus, dan lentur tidak mudah pecah, terbukti hingga finish tidak satupun Honda CRF 150 L yang pecah, hanya baret baret yang menghiasi. 

Sungguh pengalaman yang tak terlupakan On dan Off Road bersama New CRf 150 L, bagi bro n sis yang belum pernah menjajal lintasan off Road sebaiknya di Coba, Sebab sensasi berkendara On Road sangat berbeda ketika anda harus melintas di Off Road.

Jangan percaya omongan orang, Asal bro n sis mengikuti aturan yang ada, Off Road dan pengalaman anda selama riding pastinya tidak terlupakan.

Terima kasih untuk Astra Motor Bali untuk Fun Off Road touring di Bedugul Tabanan ini, Rutenya gokil, Motornya Mantap, Instrukturnya Keren !!

0 Response to "Satu Hari Bersama CRF150L On And Off Road"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel