Peluncuran Yamaha Movistar MotoGP 2018, Ada Bendera Merah Putih Di Motor Maverick Vinales

Hello Bro n Sis, 24 Januari 2018 yamaha factory racing akhirnya mengumumkan secara resmi pembalap serta design motor yang akan di kendarai pada ajang balap MotoGP 2018. www.3835group.com

Berlokasi di madrid Spanyol, Yamaha Factory Racing selain memperkenalkan team untuk musim balap 2018 juga merayakan kerjasama kemitraan dengan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Spanyol telefonica.

Oiya ada yang special nih bro n sis, di motor Maverick Vinales tepatnya di depan atas kanan ada bendera merah putih loch plus tulisan semakin di depan. 

Yamaha_Movistar_motoGP_2018

Sedikit rangkuman acara peluncuran team motogp Yamaha Movistar 2018 yang di laksanakan di madrid Spanyol 24 Januari 2018 adalah sebagai berikut.

Acara di bawakan oleh  Izaskun Ruiz dan Dylan Grey, kemudian Presiden Yamaha Motors Racing dan General Manager Divisi Pengembangan Motorsports, Kouichi Tsuji, ke panggung untuk sesi Tanya Jawab.Selain itu menjelaskan bagaimana yamaha bekerja keras untuk menghadapi musim balap 2018.

Selain itu pada acara peluncuran team balap Motogp 2018 Yamaha yang di laksanakan di Madrid Spanyol juga di perdenarkan Soundtraxk baru yamaha yang di buat oleh Yamaha Motor Racing Srl dan Yamaha Music Europe Gmbh-Branch Italy.

Oiya untuk rider Yamaha motogp 2018 tetap dengan dua rider Utama yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. VR46 di kenal dengan legenda MotoGP dan bertekad di tahun 2018 ini meraih juara dunia ke 10. dan di tahun 2018 ini merupakan musim ke 13 di ajang balap kelas dunianya.

Sedangkan Maverick Vinales di usianya yang ke 23 merupakan musim ke 2 bersama team garputala yamaha, kita nantikan aksi aksinya di lintasan, semoga lebih baik dari tahun 2017 silam.

Saat acara peluncuran ini juga, di umumkan slogan dari yamaha indonesia Motor manufacturing yaitu Semakin di Depan atau "One Step AHead", ada pula slogan Yamaha motor Vietnam Go Beyond dan yamaha motor Philippines berslogan Blue is Fast.

Bukan hanya itu, satu dukungan kembali hadir untuk team Yamaha movistar motogp di tahun 2018 ini yaitu perusahaan Software Cradle, dimana perusahaan ini berkomitmen bekerjasamahingga 2020 mendatang.

0 Response to "Peluncuran Yamaha Movistar MotoGP 2018, Ada Bendera Merah Putih Di Motor Maverick Vinales"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel