PCX Vacation 2018, Pecinta PCX Bali Kunjungi Objek Wisata Bersama Astra Motor Bali

Hello Bro n Sis, Akhir pekan kemarin 20 januari 2018 komunitas PCX150 Bali mendapatkan apresiasi dari Astra Honda Bali, kali ini komunitas di ajak menikmati city Rolling ke wisata tirta Empul Tampak siring Gianyar. Berikut Informasi resmi yang saya peroleh dari Astra Motor Bali. www.3835group.com

Dalam upaya memberikan apresiasi kepada pecinta motor skutik premium Honda PCX150, Astra Motor Bali bersama dengan komunitas Honda melakukan Fun touring  menuju obyek wisata Tirta Empul. Acara yang bertemakan “Honda PCX Vacation 2018” di gelar minggu, 20 Januari 2018, mengikut sertakan 45 peserta yang tergabung dalam Komunitas : Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali, Dewata PCX Club (DPC) Bali, dan Viber Bali.  

Komunitas_PCX_Bali_City_Rolling_ke_Tirta_Empul_2018

Para anggota komunitas memulai kegiatan dengan city rolling dari titik berkumpul Astra Cokroaminoto menyusuri rute yang memiliki berbagai karakter tanjakan, turunan, dan tikungan menuju obyek wisata Tirta Empul Tampak Siring sekaligus menikmati pemandangan alam, persawahan dan suasana kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX150 sesuai dengan tema yang diusung pada helatan ini. 

Sesampainya di obyek wisata Tirta Empul, para peserta turing melakukan aktivitas sekaligus beristirahat sejenak dan mendokumentasikan kebersamaan mereka di obyek wisata tersebut. 

Seperti yang sudah diketahui, Tirta Empul merupakan salah satu obyek wisata yang biasa di kunjungi umat Hindu untuk memohon keselamatan dan kesehatan dengan melakukan pembersihan diri (melukad). Selain pura, di tempat wisata ini terdapat juga  istana kepresidenan yang didirikan oleh presiden pertama Indonesia, IR Sekarno sebagai tempat peristirahatan yang lebih dikenal denngan Istana Tampak Siring.

Kemudian para peserta melanjutkan perjalanan menuju kota Bangli yang sejuk dan perjalanan berakhir di Cafe Motor, ditempat ini berbagai aktivitas dilakukan mulai dari games-games seru, karaoke dan diakhiri dengan makan malam bersama.
“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kebersamaan antar komunitas, harapannya tidak hanya sekedar touring, tapi komunitas bisa lebih mengenal obyek wisata di Bali sehingga dapat memberikan image yang positif terhadap keamanan Bali”, ungkap Iswahyudi selaku PIC Community Astra Motor Bali.

Seluruh anggota komunitas antusias sepanjang perjalanan bersama Honda PCX Vacation  yang menjadi bukti bahwa Honda PCX dapat memberikan pengalaman kenyamanan dalam berkendara. 

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman. 

0 Response to "PCX Vacation 2018, Pecinta PCX Bali Kunjungi Objek Wisata Bersama Astra Motor Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel