OMG Ternyata Motor Itu Yamaha Fazer 250 ABS Brasil, Cocok Nih Sebagai Penerus Yamaha Scorpio

Hello Bro n Sis, Ternyata oh ternyata, sosok motor yang sempat di pertanyakan dan membuat penasaran itu adalah Yamaha Fazer 250, ya benar setelah para sesepuh blogger Indonesia mencari dengan berbagai ilmu kanuragan yang di miliki terkuaklah identitas dari motor yang pertama kali di unggah oleh om Ari CX Rider. www.3835group.com

Identitas yamaha Fazer 250 berhasil di ungkap oleh om Ari pitstop. Setelah meluncur ke situs resmi mereka yaitu yamaha dari negeri samba Brasil ternyata banyak info yang dapat di gali lebih dalam. sososk yamaha Fazer 250 ini menurut saya pribadi sangat layak hadir di Indonesia melanjutkan generasi yamaha Scorpio.

Yamaha_Fazer_250_ABS_Brasil_Biru

Di Brasil sana yamaha fazer 250ABS  hadir untuk bersaing head to head dengan Honda Twister. berbagai fitur motor jaman now sudah di aplikasikan oleh yamaha, seperti Pengereman ABS, Suspensi depan sangat besar yakni 41 mm meskipun bukan suspensi up side down, kemudian ukuran ban yang sangat lebar.

Yamaha Fazer 250 ABS Brasil menggunakan sasis baru, yamaha mengkalim dengan sasis ini memberikan kontribusi lebih baik dalam bermanufer. Yamaha Fazer 250 ABS hadir dengan banyak perubahan, generasi terbaru ini sangat mengejutkan karena benar benar segar dan terkesan sangat modern dan kekar.

Untuk urusan kaki kaki Yamaha Fazer 250 ABS Brasil tidak bisa di anggap remeh, Selain suspensi depan yang berdiameter 41 mm juga di kombinasikan dengan ukuran velg depan berukuran 2.5 inchi dan belakang 4 inci yang di balur ban Pirelli Sport berukuran depan 100/80-17 dan ban belakang 140/70-17.

Bagian mesin Yamaha fazer 250 ABS Brasil menggunakan mesin 250 cc (SOHC - Single Over Head Camshaft) dengan 1 silinder, di kombinasikan dengan 5 percepatan. Mesin yamaha Fazer 250 BS Brasil mampu menghasilkan tenaga 21.5 Hp pada 8000 rpm dan torsi 2.1 kgf.m pada 6500 rpm

Harga Jual yamaha Fazer 250 ABS dalam Brazilian real adalah R$ 14.999 jika di rupiahkan maka sekitar IDR 60 jt an. Untuk harga di sini mungkin di sesuaikan dengan tingkat ekonomi dan bebrbagi faktor lainnya. Bagaimana dengan Indonesia, layakkah yamaha Fazer ini hadir sebagai penerus yamaha Scorpio?

0 Response to "OMG Ternyata Motor Itu Yamaha Fazer 250 ABS Brasil, Cocok Nih Sebagai Penerus Yamaha Scorpio"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel