Menanti Datsun Cross 18 Januari 2018, Cikal Bakal CrossOver Murah Fitur Melimpah ?

Hello Bro n Sis, Banyak resolusi yang di harapkan oleh tiap pabrikan ti tahun 2018, demikian juga untuk pabrikan Datsun. Salah satu produk terbaru mereka yakni Datsun Cross di prediksi akan di luncurkan pada 18 januari 2018 ini. www.3835group.com

Seperti apa Datsun Cross? apakah ini hatchback, ataukah mobil dengan 7 penumpang dengan gaya cross over layaknya honda BRV?, yuk kita telisik lebih detail dari beberapa penampakan yang telah terciduk di lapangan.

Jika kita mengacu pada design saat mobil datsun Cross ini masih konsep di ajang GIIAS tahun 2016 silam maka perbedaan yang paling mencolok ada pada sisi depan, sisi depan Datsun Cross sudah menggunakan penerangan LED plus lampu Daytime Running Light.

Datsun_Cross_Indonesia

Untuk menguatkan bahwa ini sebuah mobil yang lebih sporty dari produk sebelumnya yaitu datsun Go + panca maka beberapa hal juga mendapatkan prioritas seperti

Velg sudah Alloy dengan ukuran lebih besar, kemudian adanya wiper belakang, serta design interior baru, kabar yang saya peroleh dari autonetmagz mengatakan design kisi AC kini bergaya kotak, tidak bergaya bulat seperti design kisi AC Datsun Go + dan Datsun Go + Panca.

Bagaimana dengan mesin? Hingga tulisanini saya tulis belum dapat di pastikan mesin yang akan di cangkokkan ke Datsun Cross indonesia, di situs resmi Datsun Indonesia hanya menguatkan bahwa tanggal 18 Januari 2018 mendatang merupakan World premiere Datsun Cross.

Selain itu datsun Ccross di gadang gadang sebagai generasi Compact Cross over dengan desain terkini serta fitur canggih yang telah di aplikasikan. 

Eiichi Koito selaku Presiden PT Nissan Motor Indonesia mengungkapkan
“Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia, Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia, Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami."

Ok kita nantikan saja tanggal 18 Januari mendatang, seperti apa Datsun Cross, seperti kata Cross yang di definisikan memiliki arti pendukung berbagai gaya hidup pemiliknya serta smart dan compact.

Setelah segmen Low SUV atau MPV di ramai berkat hadirnya Mitsubishi Xpander. akankah Datsun menggebrak di Segmen Crossover dengan Datsun Cross ini?

Gebrakan yang di harapkan ya Harga Datsun Cross sangat bersahabat apalagi di lengkapi dengan berjubel fitur yang paling terkini di kelasnya. apakah benar demikian bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Menanti Datsun Cross 18 Januari 2018, Cikal Bakal CrossOver Murah Fitur Melimpah ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel