Loch-loch Esemka Garuda 1 Diangkut Kemana Tuch ?

Hello Bro n Sis, Mobil Esemka adalah mobil karya anak bangsa dimana sekitar 5 - 7 tahun lalu kita masa Bapak presiden kita masih menjadi wali kota di Solo sangat menjadi pusat perhatian. www.3835group.com

Namun setelah itu, pasca menjadi gubernur Jakarta kemudian menjadi Presiden Republik Indonesia kabar mobil Esemka nyaris tak terdengar, mmhh mirip iklan salah satu mobil pada jaman old ya wjwjwjw

Melalui Autonetmagz ada penampakan dimana mobil Esemka sedang diangkut truk di kawasak Jakarta sana, tidak main main mobil Esemka ini tidak dalam penutup sama sekali dan design mobil ini SUV banget serta designnya identik dengan mobil buatan Cina.

Esemka_Garuda_1
pict : Autonetmagz

Apakah ini artina Esemka sudah mulai berproduksi? sebetulnya Esemka tidak tenggelam namun terus berinovasi ketika tidak lulus uji emisi saat itu? entahlah apa bro n sis mengetahui kabar terkini?

Mungkin secara pribadi mobil atau karya karya anak bangsa seperti ini mencuat ketika musim pemilihan pemerintahan baru, ingat tidak seperti yang di uraikan di atas, kala itu Esemka muncul ketika pemilihan presiden.

Lalu tenggelam entah kemana, kini menjelang pemilihan tahun 2019, terciduk lagi kemunculan karya karya anak bangsa yang seakan siap mendominasi pasar kendaraan di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan dan harga yang lebih murah.

Jika kita telisik lebih detail mobil ini memang sangat identik dengan mobil mobil buatan Cina bernama Foday Landfort. Selain itu dugaan akan terulangnya kasus mobil karya negara tetangga yang di klaim sebagai mobil Indonesia bisa saja benar.

Produk cina ini di katakan sebagai produk Esemka padahal ya buatan dari Negara tirai bambu Cina. Dilihat dari Logo memang berbeda, lalu ada tulisan Esemka di belakang kiri dan Garuda 1 di belakang kanan. Selain itu identik semua.

Jika sudah diangkut seperti ini bisa jadi produk Esemka sudah ada Surat Pesanan kendaraan (SPK), entahlah kok tidak ada gembar gembor promosi? Kita nantikan saja kabar selanjutnya, benarkan kehadiran Esemka kembali menjadi bahan kampanye saat proses pemilihan kepala pemerintahan di Indonesia? Tapi jangan lah segmen otomotif dijadikan ladang cari suara. bagaimana opini anda Bro n Sis?

0 Response to "Loch-loch Esemka Garuda 1 Diangkut Kemana Tuch ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel