Ketika New Ninja 250 Fi 2018 di Jejer Bersama All New CBR250RR dan R25

Hello Bro n Sis, Bagaimana jika 3 pertarung segmen Sport 250 fairing di jejer? dalam hal ini New Ninja 250 Fi 2018, All NEw CBR 250 RR dan Yamaha R25. Tentu hal ini tidak banyak orang dapat mewujudkannya, di awal tahun 2018  ini semua terwujud oleh senior blogger sekaligus pengamat otomotif om Leopold. www.3835group.com

Khusus untuk ninja 250 Fi terbaru, tidak banyak orang memiliki kesempatan menjajal di jalanan umum, om leopold merupakan salah satu rider yang di percaya kawasaki yang berkesempatan menjajalnya. 

Ketika_CBR250RR_Ninja250F1_R25_Di_Jejer
pict : 7leopold7

Pada kesempatan mencoba New Ninja 250 Fi 2018 om leopold menggunakan untuk berbagai kegiatan seperti untuk harian maupun gas tipis tipis atau touring di wilayah tempat tinggalnya, bahkan sampai kampung halamannya juga di seputaran serpong. di kutip dari akun media sosialnya.

Ok kembali ke bagaimana ketika New Ninja 250 F1 2018 di jejer dengan All NEw CBr 250 RR dan R25? Memang untuk All nEw CRB 250 RR dan Yamaha R25 dalam kondisi yang sudah tidak standar lagi.

Namun secara garis besar kita dapat menyimpulkan beberapa hal yakni, kaki kaki All NEw CBR 250 sudah menggunakan suspensi Up Side Down, New kawasaki 250 Fi 2018 dan Yamaha R25 belum, namun diameter milik new Ninja 250 F1 2018 sangat besar.

Untuk design depan, menurut saya New Ninja 250 Fi 2018 terlihat lebih kalem di bandingkan 2 motor lainnya, All New CBR 250 RR paling gahar lalu yamaha R25. bagaimana menurut bro n sis?

Ketika_CBR250RR_Ninja250Fi_Di_Jejer_Belakang
pict : 7leopold7

Sisi belakang menurut saya sama sama baik, untuk New ninja 250 fi 2018 total berubah bergaya ala moge, begitupun dengan All NEw CBR 250 RR memiliki lubang di sisi kanan dan kiri yang tampil lebih sporty.

Nah sudah ada sedikit gambaran kan bagaimana jika para superstar di segmen 250 sport fairing di Indonesia di jejer secara bersamaan. Oiya ini ada info tambahan khusus bagi rekan rekan yang gemar touring jarak jauh.

jika bro n sis tidak mengontrol pola makan maka beberapa hal akan timbul ketika touring atau setelah touring, Salah satu penyakit yang biasanya hadir adalah Sembelit, Sembelit muncul atau Penyembab Sembelit karena beberapa faktor seperti

Sering menahan buang air besar, kurang minum air putih, Duduk terlalu lama, Kelebihan manakan yang mengandung karbohidrat, terlalu banyak makanan berlemak, dan kurang berolah raga. pada intinya karena pola makan tidak teratur sih bro n sis.

Lalu adalah gejala awal sembelit, agar kita lebih paham dan teliti pada saat perjalanan touring, berikut Gejala Sembelit yang dapat kita ketahui. Perut terasa tidak nyaman, frekuensi buang air besar menurun, sulit buan air besar, BAB keras, Keinginan makan menurun, bau nafas tak sedap.

Jadi jika bro n sis hendak touring atau perjalanan jauh ada baiknya mempersiapkan segalanya seperti mengkonsumsi minuman herbal Oyama Slim Tea, serta tidak lupa minum air putih ketika perjalanan.

Seperti kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati, jadikan momen touring bro n sis menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan, menikmati perjalanan bersama motor idaman memang merupakan hal yang tidak ternilai harganya, jangan sampai setelah atau saat touring rekan rekan di timpa masalah sembelit.  Semoga infornya bermanfaat, jika memiliki informasi tambahan jangan sungkan untuk melengkapinya di kolom komentar

0 Response to "Ketika New Ninja 250 Fi 2018 di Jejer Bersama All New CBR250RR dan R25"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel