Ini Suzuki GSX-RR Yang di Kendarai Andrea Iannone dan Alex Rins di MotoGP 2018

Hello Bro n Sis, Bertempat di Sirkuit Sepang Malaysia sesuai dengan informasi yang telah di bagikan sebelumnya, meskipun sedikit terlambat beberapa menit akhirnya team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 resmi di luncurkan. www.3835group.com

Acara peluncuran team Suzuki Ecstar motogp 2018 ini sangat jauh dari kesan mewah, Prosesnyapun sekitar 20 sampai 30 saja, dimulai oleh pembukaan dari Davide Brivio selaku team Suzuki Ecstar Manager.

Kemudian naik ke atas pentas Shinichi Sahara selalu team Suzuki Ecstar Project Leader menjelaskan apa dan bagaimana motor Suzuki untuk musim balap motogp 2018.

Launching_Suzuki_Ecstar_2018

Di sesi selanjutnya ada Ken Kawauchi selaku Team Suzuki Ecstar Technical Manager, Setelah itu barulah dua pembalap utama meraka yang sebagai pengendara yakni Andrea Iannone (IA29) dan Alec Rins (AR42) naik ke atas panggung.

Davide Brivio sedikit bertanya kepada kedua rider mereka untuk menghadapi musim kompetisi Motogp 2018, Baik Andrea Iannone dan Alex Rins memiliki optimis dalam bertarung dengan motor barunya ini.

Berbicara design motor Suzuki Ecstar 2018 nyaris tidak ada perubahan dari motor sebelumnya, Hanya sedikit perubahan garis garis pada stiker dan jika di telisik lebih detail ada perubahan warna suspensi depan di labur warna hitam, dimana sebelumnya berwarna emas.

Hanya itu saja, sebentar ada satu lagi Helm Andrea Iannone kini memakai produk HJC dimana sebelumnya menggunakan Helm AGV. 

Andrea Iannone berpendapat motor Suzuki tahun 2018 ini sudah sesuai dengan gaya berkendaranya, AI 29 juga termotivasi untuk musim Motogp 2018. Untuk target ke depan andrea iannone tidak muluk muluk, pembalap yang berjuluk the maniac ini mencoba finish di top 5 pada setiap balapnya.

Alex Rins makin siap menghadapi musim motogp 2018, karena sudahberlatih lebih keras selama musim luburan panjang. AR42 tetap terus belajar dan mendapatkan banyak pengalaman bersama Suzuki GSX-RR sambil terus meningkatkan kecepatan.

Ok kita nantikan saja sepak terjang suzuki Ecstar pada motogp 2018,  dimana hari ini 28 Januari 2018 merupakan test pramusim pertama Motogp yang dilaksanakan di Sepang Malaysia. 

0 Response to "Ini Suzuki GSX-RR Yang di Kendarai Andrea Iannone dan Alex Rins di MotoGP 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel