Ingat!! Peluncuran Repsol Honda Racing Team 20 Februari 2018 di Jakarta

Hello Bro n Sis, Honda Racing Team 2018 tampaknya menjadi team yang paling akhir mengumumkan ke publik bagaimana livery, siapa pembalapnya untuk musim balap motogp 2018. www.3835group.com

Paling akhir dalam artian di antara 3 besar team Motogp yakni Ducati Yamaha dan Suzuki. Dimana Sebelumnya Ducati paling dahulu memperkenalkan livery kendaraan Lorenzo dan Dovizioso, kemudian ada Yamaha dengan dua ridernya Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

HRC_team_Presentation_2018

Untuk Team Suzuki Ecstar juga akan memperkenalkan Livery dan rider mereka di akhir Januari ini, di kabarkan tanggal 27 ini. Untuk Team Suzuki sepertinya masih dengan duo Andrea Iannone dan Alex Rins.

Repsol Honda Team sesuai informasi yang tertuang di Media Sosial HRC Motogp, akan di luncurkan pada 20 Februari 2018 berlokasi di Jakarta Indonesia.

Yap hanya secuil itu informasi yang di ungkap Repsol Honda Racing Team. Secara garis besar dimana lokasi peluncuran, dan lain lain masih tanda tanya. Satu yang pasti Tanggal 20 Februari 2018.

Berarti jika peluncuran Repsol Honda Racing Team 2018 berlokasi di Jakarta, maka ini merupakan peluncuran team balap motogp ke 4 kalinya loch di Indonesia.

Sedikit Informasi tambahan untuk tahun 2016 dan tahun 2017 di laksanakan di Sirkuit Sentul, tahun 2015 bahkan di laksanakan Di Bali. Tahun 2018 dimana ya? ada yang tahu?

Selain meluncurkan livery Balap untuk musim kompetisi 2018 tentunya dua rider utama melenggang ke Indonesia pastinya akan di imbangi dengan peluncuran produk.

Kira kira produk apa ya? Honda PCX 2018 kah? bisa jadi, sebab ini merupakan premium produk honda di segmen Premium skutik.

Apakah ada kemungkinan produk sport? hal ini juga sangat mungkin, paling tidak facelift khususnya untuk CBR250RR, itu loch yang warna Putih, setuju ga?

Ok Kita nantikan kabar kabar selanjutnya dari Repsol Honda Racing Team, apalagi yang akan mereka kabarkan ketika bertandang bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk kesekian kalinya ke Indonesia. Sesuai  update terakhir HRC MotoGP “Save The Date” 20 Februari 2018.

0 Response to "Ingat!! Peluncuran Repsol Honda Racing Team 20 Februari 2018 di Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel