Helm Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo Khusus Winter test MotoGP Sepang 2018

Hello Bro n Sis, Motogp 2018 sudah mulai memasuki Winter test pertama, di akhir Januari 2018 test pramusim Motogp di laksanakan di Sirkuit Sepang Malaysia. www.3835group.com

Sebelum winter test motogp 2018 ini bebebrapa team unggulan di motori oleh Ducati kemudian Yamaha dan akhirnya suzuki sudah memperkenalkan livery mereka untuk musim balap mootogp 2018 ini.

Hanya pabrikan Repsol Honda yang harus menanti hinga 20 Februari 2018 untuk meluncurkan team balap mereka, dan menurut informasi di media sosial Honda kabarnya akan di laksanakan di Jakarta Indonesia.

Selain melakukan test pramusim beberapa rider motogp 2018 melakukan penyegaran di Helm yang mereka gunakan saat winter test ini, Tercatat ada pembalap Ducati Jorge Lorenzo dan Rider Yamaha Maverick Vinales yang memperlihatkan Helm untuk test pramusim ini.

Helm_Maverick_Vinales_winter_Test_2018

Helm Maverick Vinales (MV25) menggunakan helm berlabel Arai, dengan design pada sisi atas terdapat jam analog namun jam tersebut tidak berbentuk bulat melainkan di design membentuk lintasan sirkuit.

Bagian samping tidak ada hal yang mencolok, hanya logo M dari Monsterenergy, bagian depan terdapat nomer vinales yakni 25 dan di sisi belakang di isikan inisial Vinales yaitu MVK25.

Helm Jorge Lorenzo lebih menekankan jika di buat khusus untuk winter test karena di bagian belakang selain nomer 99 terdapat keterangan Winter test. Hoel Jorge Lorenzo tetap menggunakan Label Shark.

Helm_Jorge_Lorenzo_winter_Test_2018

Bagian atas helm JL99 ini juga ada design inisial Lorenzo yakni garis silang dalam lingkaran putus namun sedikit tertutup bendera Ducati. Sisi kiri dan kanan ada logo M dari Monsterenergy.

Pada bagian kaca ada kata kata Anova Anova, artinya apa ya? apakah bro n sis tahu sebab ketika di cari di google tidak terdeteksi arti dari tulisan tersebut, mungkin sebuah nama?

Sisi depan helm Lorenzo hanya bersisi bendera ducati dan tulisan Shark di depan atas.  Secara probadi saya lebih menyukai design dari Jorge Lorenzo, sangat aero dinamis apalagi dengan mengendarai motor sport.

Sebagai pembalap pabrikan kelas dunia tentu berbagai hal yang menempel di tubuh mereka sangat mendapatkan sorotan dari penggemar maupun media, Helm apalagi, design dan grafis akan menjadikan nilai tambah tersebdiri untuk merek yang di gunakan.

0 Response to "Helm Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo Khusus Winter test MotoGP Sepang 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel