Hello Denpasar Bali, Tunjukkan Pesonamu Dalam Customaxi Yamaha 2018

Hello Bro n Sis, Customaxi Denpasar Bali 2018 yang dinantikan biker Maxi yamaha bergulir, Ajang Modifikasi Online khusus maxi tersebut di selenggarakan pada 13 Januari 2018 di Angkringan Monjali Jl Mahendradata Denpasar. www.3835group.com

Bagi anda pemiliki Maxi Suter dari yamaha seperti Yamaha Nmax, Yamaha Aerox 155, Yamaha Xmax dan Yamaha Tmax, tentu ajang ini merupakan ajang yang sangat di nantikan.

Customaxi_Yamaha_2018

Customaxi di Denpasar Bali adalah penyelenggaraan Semifinal ke 5 Setelah sebelumnya di laksanakan di Medan, Tangerang, Banjarmasin dan Makasar. Pemilihan lokasi Angkringan monjali menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Mengapa? tunggu di artikel selanjutnya.

Bali merupakan salah satu populasi pengguna maxi yamaha tertinggi, sekitar 2 club besar Nmax yakni YNCI dan Bali Max owner siap meramaikan acara. 

Sekedar Informasi Customaxi merupakan ajang contest modifikasi Maxi Yamaha terbesar di Indonesia, Kompetisi ini di laksanakan secara online di mana peserta harus registrasi dahulu di situs resmi yamaha.

Sebelum melangkah ke semifinal melalui tahap registrasi dan eleminasi, setelah lolos semifinal maka di pilih kembali untuk mendapatkan tempat di Final.

Ini nih satu pesan untuk rekan rekan yang melakukan modifikasi, Yamaha tidak merekomendasikan modifikasi sepeda motor yang melanggar peraturan pemerintah dan tidak safety riding.

Pada babak semifinal, dari 30 motor modifikasi terbaik (10 motor / kategori) akan diambil 3 pemenang regional (1 pemenang / kategori). Untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady dimana 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha. 

Kategori CustoMAXI dibagi 4 yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155. Selain itu juga ada kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha.

Semifinal diadakan di 8 kota yaitu Medan (10 Desember 2017), Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018).

Di tahap final 24 Februari 2018, masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing – masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Para finalis akan memperebutkan :
1 unit Aerox 155 S Version
2 unit NMAX ABS
1 unit XMAX

0 Response to "Hello Denpasar Bali, Tunjukkan Pesonamu Dalam Customaxi Yamaha 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel