Hebat, Naik Motor Sambil Gitaran dan Menyanyikan Lagu Cinta

Hello Bro n Sis, Kemampuan riding tiap biker berbeda beda, bahkan sampai membahayakan dirinya sendiri hingga orang lain yang berada di sekitarnya. Mungkin gambar berikut merupakan salah satu dari keahlian rider dalam mengendalikan kuda besinya. www.3835group.com

Sekedar peringatan, jangan di tiru di rumah ya bro n sis, kecuali anda sudah ahli di bidangnya dan dalam pengawasan pelatih. jika tidak pastinya jangan coba coba sebab selain berbayaha juga aksi ini tidak berbahaya bagi orang orang di sekitarnya.

Seorang pemuda jika di lihat dari plat tanda nomer kendaraan berdomisili di Bali ini terciduk sangat lihai mengendalikan Yamaha Nmax 155 VVA silvernya. Selain berjalan ti lintasan yang sedikit turunan, pemuda ini juga tengah asik bermain gitar.

Biker_nmax_bergitar

Bukan hanya dari gambar, seseorang pemilik akun Gandos ini mempublikasikan keahlian pemuda ini dalam bentuk Video yang berdurasi sekitar 46 detik. Dalam aksinya tersebut tampak sang pemuda tengah aksik bernyanyi lagu cinta yang pantang menyerah mengejar sang pujaan hati.

Rekaman Video ini juga di bagi di akun media sosial Komunitas Nmax dan sontak membuat nitizen memberikan beberapa tanggapan, berikut beberapa tanggapan nitizen akan aksi pemuda bergitar mengendarai yamaha Nmax 155 VVA

Fahri Putunemato Mengatakan 
"Lepas tangan kok motornya gak ngebanting kiri yahhh...saluutt???"

Wigit Yuda Wibawa Mengatakan 
"gak tertip...bahaya buat dirinya dan jg pengendara lain...."

Andjas Letta Mutiaraletta Mengatakan 
"Hebat sih, tapi maaf masih banyk baik dilakukan, jangan membahayakan diri sendiri, orang lain, dan nmax nya. Ha....."

Husen Nugraha Berkomentar 
"Untung dijalan sepi jd klo celaka ngga melibatkan pengendara lain"

Murniwati Rosella berkomentar 
"Ni asli apa gak ya...kl asli kok bisa jalan stabil gitu gimana caranya"

Informasi terupdate yang saya ketahui adalah pemuda dalam adegan ini memang seorang Freestyler berdomisili Bali. Untuk yang penasaran dengan Video terkait bisa meluncur ke SinI. Sekali lagi jangan di tiru di rumah ya bro n sis, jika anda belom ahli, kecuali anda melakukannya di bawah bimbingan para ahli. Selain itu ini jalan raya, sangat berbahaya untuk melakukan aksi aksi seperti ini. Bagaimana opini anda?

0 Response to "Hebat, Naik Motor Sambil Gitaran dan Menyanyikan Lagu Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel