Harga dan Spesifikasi Datsun Cross, Be A Life Challenger

Hello Bro n Sis, Datsun Cross Indonesia bertajuk be a life challenger, bagaimana menurut anda? sebuah compak crossover baru yang bergaya serta di jejali banyak fitur jaman now, boleh di bilang fiturnya satu tingkat di atasnya, Yup Harga Datsun Cross di banderol di bawah IDR 200 jt an. www.3835group.com

Untuk harga Datsun Cross memang masih harga promo dan akan mengalami perubahan di kemudian hari hingga batas promo tersebut selesai, ada 2 pilihan trasnmisi yang bisa bro n sis pilih, yakni Type VCT dan type manual. harga datsun Cross manual di banderol IDR 163 jt an dan Harga Datsun Cross VCT di kisaran IDR 175 jt an.

Sekali lagi ini adalah harga promo, dan untuk Harga Datsun Cross di DEnpasar Bali berdasarkan info yang saya peroleh dari bli adit di harga Datsun Cross Manual di Denpasar Bali di kisaran IDR 177 jt an dan Harga Datsun Cross CVT di kisaran IDR 188 jt an.

Apa saja yang akan dapat kita temui atau bahasa kekiniannya mungkin dengan harga sebegitu fitur dan spesifikasi apa yang akan kita peroleh? mengingat type mobil sejenis dari pabrikan lain seperti Suzuki Ignis atau bahkan Honda Brio juga memiliki rentan harga yang identik.

Datsun_Cross_Ruby

Apa yang membuat Datsun Cross percaya diri mematok harga ini, yuk kita telisik lebih lagi fitur dan spesifikasi Datsun Cross. Kita mulai dari tampilan luar lalu baru ke dalam. Sruput teh dulu bro n sis #yusuIndonesia serta sebatang penghangat #boldxperience.

Exterior datsun Cross, memiliki design segar, kokoh, dan elegan. bukan hanya itu Datsun Cross juga memiliki beragam pilihan warna seperti Gray, Amber, Silver, White, Black, Copper, Ruby. Suka warna apa?

Beralih ke penerangan sudah di lengkapi dengan Projector, LED signature Headlamp dengan auto light system dan Fog lamp, semakin bergaya kekinian, bagi yang suka ke gunung, hadirnya fog lamp memaksimalkan jarak pandang.

Velg 15 model keren, meskipun belum dua warna. Roof Spoiler, semakin sporty di lengkapi sinyal rem high mounted stop lamp. selain itu Datsun cross juga sudah di lengkapi dengan beberapa pelindung di bagian bawah, bukan hanya sebagai pengaman juga menambah kesan tangguh, serta jarak terendah ke tanah yang cukup tinggi yakni 200 mm.

Roof rail, ini juga suatu fitur yang sangat bagus, kita tidak perlu repout lagi memasang jika ingin meletakkan tempat penyimpatan di atas atap, fitur Roof Rail ini di klaim mampu menahan beban hingga 30 Kg.

Interior_datsun_Cross

Beralih ke Interior Datsun Cross, secara umum memiliki design dasboard yang praktis, panel instrumen baru. Pada bagian dasboard ini hadir HEad unit touch screen 6,75 inch di mana sudah di lengkapi Bluetooth, USB, AUX dan Smartphone connection.

Untuk kabin sendiri Datsun Cross di yakini memiliki kekedapan kabin yang baik di kelasnya, Fitur lain yakni VDC (Vehicle Dynamic Control),  merupakan fitur unggulan dimana dengan fitur ini mampu menjaga mobil agar tetap berada pada jalur saat bermanuver.

Fitur keselamatan lain seperti ABS, Dual Air Bag pada penumpang depan, Lalu bagaimana dengan mesin? selain dua type transmisi berikut info lebih detail Mesin datsun Cross.

Datsun Cross Indonesia dipersenjatai dengan mesin 1.2 l, dimana dengan mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 68 hp untuk trasmisi manual, sedangkan untuk transmisi VCT bisa menghasilkan tenaga hingga 78 Hp. loh kok beda?

bagaimana menurut bro n sis? apakah datsun cross mampu menjawab tantangan kepada pesaingnya, mmhhh jadi penasaran kapan ya unitnya hadir di Bali?

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Datsun Cross, Be A Life Challenger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel