Flek Hitam! Berikut Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Bagi Yang Gemar Out Door !

Hello Bro n Sis, kali ini saya mau berbagi pengalaman serta sedikit tips dan trik untuk rekan rekan, apalagi untuk rekan rekan yang gemar berpetualang, touring maupun trabas di alam terbuka. Bukan kabar mengenai mesin ataupun modifikasi melainkan info mengenai ridernya, dimana sang rider setelah melaksanakan hobynya di luar rumah khususnya di bagian wajah akan banyak flek hitam. www.3835group.com

Baca Juga : Cara Membuat Email Pakai Nama Domain Pribadi Tanpa Biaya

Benar flek hitam ini terkadang merusak penampilan, Mau tampil menawan bersama motor kesayangan justruk sedikit kurang  menarik karena wajah banyak flek hitam. Mau tahu cara mengatasi atau cara menghilangkan Flek Hitam di wajah. Simak terus hingga akhir tulisan ini ya.

banyak_Terkena_Sinar_Salah_Satu_penyebab_Flek_Hitam_Diwajah

Sebelum melangkah ke cara menghilangkan flek hitam pada wajah ada baiknya kita ketahui dahulu penyebab dari munculnya flek tersebut, berikut adalah beberapa faktor penyebab Flek Hitam Di Wajah.
  1. Penyebab pertama adalah faktor Genetik - adapun persentase dari faktor genetik penyebab flek hitam ini mulai dari 20% sampai dengan 70%, faktor genetik ini dalam bahasa jaman now mungkin keturunan, jadi jika persentase cukup tinggi maka menghilangkan flek hitam akan memakan waktu atau tingkat keberhasilannya kurang maksimal.
  2. Penyeban kedua adalah Hormon, Hormon sangat erat dengan genetik, flek hitam di pengaruhi oleh Hormon Estrogen, hormon Progesteron dan Melanin. mmhh jadi ingat pelajaran biologi.
  3. Penyebab Flek Hitam yang ke tiga adalah Hiperpigmentasi, Yang di sebut Hiperpegmentasi adalah meningkatnya melanin pada seseorang sehingga adanya perubahan warna kulit.
  4. Penyebab ke empat barulah dari luar yakni Sinar Ultraviolet, jadi bro n sis untuk menghindari flek hitam harus menutup wajah dari terpaan langsung, jika terkena langsung membuat kulit memproduksi melanin berlebih.
  5. Penyebab ke lima adalah polusi, ini tentunya di rasakan oleh rekan rekan di perkotaan atau di kawasak indutri.
  6. Penyebab ke enam adalah Penggunaan kosmetika, ini mungkin bagi rekan rekan untuk lebih teliti dalam memilih kosmetik. 
  7. Penyebab ke tujuh adalah Jerawat, Jika tidak di rawat dengan benar jerawat bisa menjadi Flek Hitam yang sangat mengganggu.

Itu tadi 7 Penyebab Flek Hitam pada Wajah, baiklah kini kita bahas Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah.
  1. Pakailah masker berbahan Alami, bahan alami yang di maksud atau yang di rekomendasikan adalah Madu atau Beras.
  2. Minyak Jarak, mengandung minyak yang sangat baik di campur dengan vitamin E, di kombinasikan dengan lidah buaya.
  3. Retinol, Mempercepat pertumbuhan kulit sehat baru.
  4. Kulit Manggis, kaya akan vitamin C, XAmthone dan Vitamin B kompleks, sangat bermanfaat untuk menghilangkan Flek Hitam.
  5. Rajin Mengkonsumsi Buah, Buah bisa bro n sis Jus agar penyajian lebih nikmat.
  6. Selanjutnya menggunakan Produk Beauty Golds, Dimana produk ini di ciptakan untuk daerah ropis, selain dapat menghilankan flek hitam juga dapat Membatu masalah jerawat, untuk jerawat ini akan saya bahas di artikel berikutnya


Nah itu tadi beberapa Tips dan trik untuk menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Semoga wajah anda kembali segar dan tamil serasi dengan motor kesayangan. 

Hasil tentu akan berbeda beda pada tiap indifidu, karena itu tadi penyebabnya berbeda, jika memang flek hitam di sebabkan oleh Faktor Genetik dan Hormon maka pemulihan akan lebih susah dan lama, namun jika karena penyebab pengaruh luar ruang seperti Sinar polusi maka bro n sis juga harus lebih mengerti kulit anda sendiri.

Selain mengerti mesin pahami juga kebutuhan tubuh anda, jangan memaksakan diri sehingga justru nanti akan merusak, ya sama sih bro n sis seperti modifikasi jangan di paksakan, nanti malah tidak layak jalan dan mangkrak di bengkel.

Semoga bermanfaat, Jika bro n sis memiliki Info atau opini tambahan jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Flek Hitam! Berikut Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Bagi Yang Gemar Out Door !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel