Datsun Cross Indonesia 2018 Memiliki Pilihan Transmisi Automatic CVT

Hello Bro n Sis, Datsun Cross kembali membuat roda empat mania melirik sosok ini, Datsun memang secara resmi baru akan mempublikasikan mobil ini ke publik tanggal 18 Januari mendatang jadi ya kudu sabar untuk mengetahun beberapa hal yang menjadi unggulan, termasuk berapa harga untuk sebuah Datsun Cross. www.3835group.com

Pihak Datsun per hari kemarin tepatnya 10 Januari 2017 sedikit mengungkap jenis trasmisi yang akan di aplikasikan pada mobilnya, kini Datsun Cross sudah memiliki dua transmisi pada mesinnya yaitu mesin bertansmisi manual dan mesin bertranmisi Automatis.

Datsun_cross_Indonesia_2018

Hal ini tentu sangat berbeda dengan dua produk terdahulu dimana hanya menyediakan satu transmisi yakni trasnmisi manual saja, suatu terobosan baik bagi datsun walaupun transminsi Automatis yang di pergunakan adalah transmisi CVT.

Eiichi Koito Presiden Direktur PT nissan Motor indonesia yang saya kutip dari autonetmagz mengatakan 
Datsun CROSS mengadopsi keunggulan teknologi canggih CVT Nissan”,  “Dibandingkan dengan transmisi matik konvensional, CVT menawarkan pengalaman berkendara yang lebih halus, lebih nyaman dan lebih efisien”.

Datsun Cross apakah di posisikan sebagai LCGC, jika ini LCGC (Low Cost and Green car) maka dengan hadirnys transmisi Automatis CVT menjadikannya lcgc kedua setelah Honda Brio Satya. 

Selain itu dengan adanya berbagai ubahan pada Datsu Cross menjadikan Datsun Cross sebagai mobil paling canggih dan memiliki fitur mobil jaman now di kelasnya. Keunggulan yang paling mencolok adalah design yang identik dengan cross over.

Ok kita harus sedikit bersabar hingga hari nya tiba, khusus untuk harga yang akan di banderol oleh Datsu untuk satu unit Datsun Cross 2018, faktor harga merupakan suatu hal yang sangat berpengaruh selain fitur.

Menurut kabar angin sih harga Datsun Cross 2018 akan di banderol di harga IDR 150 Jt an hingga IDR 165 Jt an, Mmhh lumayan juga ya hargany jika di banderol di atas IDR 150 Jt an?

Namun bro n sis jangan membuat kesimpulan dahulu sebelum melihat dan mengetahui fitur serta keunggulan lainnya saat di luncurkan nanti. Ini bukan hanya sekedar LCGC jika memang ini di posisikan sebagai mobil murah. bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Datsun Cross Indonesia 2018 Memiliki Pilihan Transmisi Automatic CVT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel