Dahsyatnya Tenaga New kawasaki Ninja 250 F1 2018, Check it out !

Hello Bro n Sis, New Kawasaki ninja 250 Fi 2018 untuk pertama kalinya di dunia di geber di lintasan balap oleh pembalap, media dan blogger. Tidak main main, juara dunia Superbike Jonathan Rea di daulat sebagai bintang tamu oleh kawasaki Indonesia. www.3835group.com

Bertempat di Sirkuit Sentul Jawa Barat, New kawasaki 250 Fi di geber pada Jumat 12 Januari 2018, bagaimana hasil atau data dan fakta yang di dapat? yuk kita telisik lebih dekat lagi.

Di atas kerta New Kawasaki 250 Fi 2018 memiliki tenaga 39 Ps pada 12.500 rpm, yang sudah di lengkapi Slipper Clutch dan Assist. Dimana dengan fitur ini kawasaki mengklaim pengoperasian kopling menjadi lebih baik 20%.

pict : Tempo

Pembalap kawasaki Manual Tech AM Fadli mengungkapkan pengalamannya setelah menggeber new Kawasaki 250 Fi terbaru di bandingkan dengan type lama yang saya kutip dari Tempo
“Motor baru ini lebih ringan, handling dan engine-nya responsif, Kalau yang lama loading nya agak lama, kalau versi baru power langsung keluar,” ucapnya

Selain itu beberapa data seperti top speed yang bisa di raih bersama new kawasaki 250 Fi di lintasan Sirkuit Sentul Jawa Barat adalah 169 Km/jam. 

Satu hal lagi yaitu kecepatan 169 sepertinya masih bisa di tingkatkan, menurut pengakuan AM Fadli putaran gas belum habis. wow mantap banget dah.

Selain itu menurut blogger kenamaan om iwan banaran Ergonomi new Ninja 250 Fi 2018 benar benar nyaman, seperti nunggang sport turing, cenderung tegak dan rileks.

New kawasaki 250 Fi kini memiliki bobot yang lebih ringan, yaitu 164 kg dari sebelumnya bobotnya 172 kg, hal ini di pengaruhi oleh banyak faktor antara lain kapasitas tangki bahan bakar yang di kurangi dari 17 liter menjadi 14 liter.

Om Iwb juga mendapatkan data untuk top speed yang berhasil di raih adalah 164 km/jam pada gigi 5 dimana kang iwan memiliki bobot 89 kg.

Wow masih gigi 5 loch, namun jangan di coba di rumah ya bro n sis sekalian, mencoba motor seperti ini harus di lintasan balap dan harus memiliki pengalaman. jangan asal geber.

Informasi ini bukan bertujuan mengajak kebut kebutan di jalan tanpa aturan, mari berajar bersama dan mencerna informasi jangan di telan mentah mentah.

Mmhh Sang raja sport 250 banyak berbenah nih, kapan ya saya bisa coba hiks, Happy Holiday 

Sumber : Tempo dan Iwan banaran

0 Response to "Dahsyatnya Tenaga New kawasaki Ninja 250 F1 2018, Check it out !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel