Curahan Hati Rider Suzuki Ecstar Alex Rins dan Andrea Iannone di Tuangkan Dalam Blog

Hello Bro n Sis, Balapan MotoGP 2017 memang sudah berlaku, banyak cerita yang hadir dari gelaran balap roda dua yang paling terkemuka di planet ini. Berikut curahan hati rider team Suzuki Ecstar Alex Rins dan Andrea Iannone yang di tuangkan dalam Blog mereka. www.3835group.com

Seperti apa blog para Rider unggulan dari team Suzuki Ecstar ini? Salut bener dah sama mereka, masih sempat nulis dalam berjuta kegiatan balap.

Alex_rins_blog

Alex Rins Rookie di moto GP ini mengungkapkan
“Itu bukan tahun yang mudah bagi saya. Tidak ada yang sederhana, tetapi meskipun memiliki saat-saat yang sangat halus, keras, sulit dicerna, terutama ketika Anda tidak tahu dengan baik apa yang terjadi dan Anda melihat bahwa sekali lagi setelah kendala lain muncul. Namun, dalam satu tahun, saya telah belajar banyak hal.
“Musim mulai buruk dengan cedera awal pada hari kedua yang saya dapatkan pada GSX-RR di Valencia. Ini menyakiti banyak, mungkin lebih tahu bahwa pra-musim tidak akan ideal. Saya menghabiskan beberapa bulan dengan nyeri setelah patah beberapa vertebra dan yang mencegah saya dari mencapai awal tahun dalam kondisi terbaik.
“Kemudian, sebelum balapan di Argentina, aku menyakiti diriku lagi, aku putus talus. Dan saya kambuh untuk mengenal sepeda yang lebih baik dan masuk ke MotoGP dengan kekuatan lebih. Dan, untuk menyelesaikan, hal-hal rumit lebih lanjut, kecelakaan di Austin, Texas akhirnya menghancurkan musim yang lebih dari mimpi. 

Andrea_Iannone_Blog

Andrea Iannone Menceritakan
“Tahun ini belum musim mudah bagi kita dan pasti lebih sulit dari yang diharapkan. Ketika kami pertama kali menguji kembali GSX-RR di Valencia tahun lalu, perasaan saya sangat baik dan dengan seluruh tim kami pikir kami bisa mencapai hasil yang baik. 
“Sayangnya, ini tidak terjadi. Meskipun balapan pertama di Qatar menjadi salah satu yang baik, kami mulai berjuang sedikit dan butuh waktu lama untuk membiasakan diri dengan mesin Suzuki. Kru kepala saya Marco Rigamonti dan saya sendiri baru ke Tim Suzuki, yang berarti bahwa kita harus memulai dari awal dengan pengetahuan sepeda dan dengan filosofi kerja perusahaan Jepang. 
“Setiap tim MotoGP berbeda dan ketika Anda datang dari bertahun-tahun dengan lingkungan tertentu itu benar-benar rumit untuk mengubah cara Anda untuk mendekati pekerjaan dan juga untuk menghadapi masalah. Tapi seiring berjalannya waktu di garasi Anda belajar untuk mempercayai rekan-rekan Anda dan Anda mengambil keuntungan dari sejumlah besar hal yang mereka dapat menjelaskan dan mengajarkan Anda tentang sepeda.
“Kesabaran dan fokus adalah kunci keberhasilan, ini adalah sesuatu yang saya selalu percaya. Dan ini telah terbukti tahun ini lagi. Kami terus bekerja, sedikit demi sedikit, langkah-demi-langkah. Kami masuk ke banyak frustrasi tapi bahkan di saat paling kelam, kita tidak pernah kehilangan iman kita kerja keras. 
“Akhirnya, di Brno dan kemudian di Aragon, beberapa solusi teknis baru pada mesin meyakinkan keyakinan kita: Kami menemukan kesalahan, kami memiliki beberapa solusi dan 2018 tampak lebih cerah setelah itu. Ini berasal dari kerja sama tim, yang merupakan kunci ". 

Demikian sedikit petikan tulisan Alex rins dan Andrea Iannone selaku rider motor GP yang di tulis di Blog, yang saya dapat informasinya melalui Suzuki racing.

0 Response to "Curahan Hati Rider Suzuki Ecstar Alex Rins dan Andrea Iannone di Tuangkan Dalam Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel