Cara Menghilangkan dan Penyebab Terjadinya Jerawat, Check it Out !

Hello Bro n Sis, Kembali sedikit informasi, kali ini dari dunia kesehatan yang sangat erat kaitannya dengan dunia sepeda motor apalagi bagi teman teman yang gemar trabas, touring atau beraktifitas di luar ruangan. www.3835group.com

Setelah kemarin salah satu dampak dari seringnya beraktifitas di luar ruangan adalah adanya flek hitam, sekarang adalah salah satu teman dekatnya yang sangat menjengkelkan jika muncul di wajah, bernama Jerawat. 

Wajah_Bebas_Jerawat

Jerawat sering muncul di bagian wajah yang sangat strategis, sehingga sangat menggangu penampilan, motor sudah ganteng dandan sudah rapi eh Jerawat muncul di wajah, apa tidak jadi kurang maksimal tampilan jika sedang kopi darat.

Sebelum kita menuju topik utama bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami, ada baiknya kita mengetahui dahulu penyebab terjadinya jerawat di wajah rekan rekan.
  1. Penyebab Jerawat pertama adalah Perubahan Hormon, baik pria maupun wanita hormon di usia usia tertentu akan mengalami perubahan, apalagi untuk wanita lebih beragam, misalnya ketika datang bulan, atau ketika sedang mengandung. Perubahan Hormon ini juga terjadi saat masa akhir balik. 
  2. Penyebab Jerawat ke dua ialah Iritasi, misalnya bro n sis sedang aktifitas di luar ruangan, banyak kotoran menempel di wajah, ketika tangan tanpa sengaja menyentuh maka terjadilah iritasi.
  3. Penyeban Jerawat ke tiga adalah Stres, Tingkat stres seserorang berbeda beda, hal ini dapat menimbulkan munculnya jerawat di wajah.
  4. Penyebab Jerawat Ke empat ialah Obat obatan, ini yang harus bro n sis waspadai, jangan gemar gonda ganti  obat atau sarana kebersihan wajah oleh karena iklan yang menggiurkan. Bukannya jerawat semakin sedikit tetapi bisa berdampak wajah menjadi merah atau bahkan jerawat semakin banyak.
  5. Penyebab Jerawat ke lima adalah Keturunan, apakah ada penjelasan teknis akan hal ini? mungkin bro n sis bisa menambahkan di kolom komentar.

Baiklah Setelah mengetahui penyebab Jerawat, barulah kita beranjak ke pembahasan selanjutnya, Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Di sini Bro n Sis harus lebih teliti, pahami apa penyebab utama munculnya jerawat di wajah anda, jika ingin menggunakan pengobatan minum usahakan lebih di lihat apakah produk tersebut mengandung bahan bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping.
  1. Cara Menghilagkan Jerawat yang pertama adalah Es Batu, Es Batu di sini berfungsi untuk mengurangi peradangan, istilahnya jerawat bro n sis di kompres. Sebelum mengkompres jerawat sebaiknya wajah di bersihkan dahulu, barulah wajah di bersihkan menggunakan es batu, sebaiknya di lakukan setiap pagi dan malam hari menjelang tidur.
  2. Cara menghilangkan jerawat ke dua adalah dengan lidah buaya, Lidah buaya ini mengandung Salicylic acid, caranya adalah lidah buaya di belah menjadi dua, lalu ambil gel di dalamnya, olehkan di wajah yang berjerawat. lakukan 1 atau 2 kali sehari.
  3. Cara Menghilangkan Jerawat ke tiga adalah teh hijau, teh hijau memiliki antioksidan yang dapat mengurangi peradangan, caranya adalah suduh teh hijau selama 4 sampai dengan 5 menit, dinginkan danolehkan pada wajah berjerawat menggunakan kapas. oiya sebelum menerapkan pada wajah usahakan wajah di bersihkan dengan pembersih terlebih dahulu.
  4. Cara menghilangkan jerawat ke empat adalah  mengkonsumsi vitamin yang mengandung bahan alami, Vitamin ini terbuat dari bahan bahan alami, mampu mengatasi jerawat dan flek hitam pada Wajah.

Sedikit informasi tambahan, Cara mengetahui produk atau vitamin yang baik adalah sebagai berikut
  1. Terbuat dari Bahan Alami - tanaman atau tumbuhan yang berguna untuk pengobatan karena mengandung bahan atau zat yang bisa mengobati sebuah penyakit. Produk herbal bersifat alami karena murni berasal dari saripati tumbuhan atau hewan. Selain manjur, bahan herbal juga tidak memiliki efek samping pada tubuh.
  2. Aman Jika harus di konsumsi dalam jangka Panjang - Aman jika di konsumsi pada jangka panjang, bukan hanya oleh susia muda tetapi dapat pula di konsumsi oleh usia yang lebih tua, selain itu aman di konsumsi oleh ibu hamil.
  3. Memiliki Sertifikat dari pemerintah - pemerintah yang mengeluarkan sertifikat ini adalah BPOM, Dengan adanya sertifikat ini artinya produk tersebut sudah resmi dan melewati uji di laboratorium, memiliki ijin edar dan melewati berbagai hal sesuai ketentuan yang berlaku.
Ok Sekian sedikit informasi mengenai Jerawat, bukan bermaksud menggurui hanya sekedar berbagi info, jika bro n sis memiliki info atau opini tambahan jangan sungkan menambahkan di kolom diskusi. 

0 Response to "Cara Menghilangkan dan Penyebab Terjadinya Jerawat, Check it Out !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel