Benarkah ini Lampu Next Vario 150? Ataukah Ini Lampu Yamaha Xmax 400 2018 Dua Silinder?

Hello Bro N Sis, Yamaha Xmax 400 memang belum secara resmi hadir untuk Indonesia namun di eropa sana motor premium dari yamaha ini sudah wara wiri di jalanan, kabar berhembus dari rekan rekan biker Xmax 250 Bali menyatakan jika Yamaha segera menghadirkan Xmax 400. www.3835group.com

Ada satu kabar angin juga yang mengabarkan jika yamaha Xmax 400 kedepan yang akan di hadirkan ini mengusung mesin dua silinder. What 2 silinder pada motor skutik? memang tidak satupun bisa menjawab kecuali Yamaha Indonesia.

lampu_misterius

Jika kita telisik di daratan benua Biru Eropa yamaha XMax 400 menggunakan mesin 1 silinder liquid Cooled 4 stroke DOHC. dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga 24.5 Hp pada 7000 rpm dan Torsi 36 Nm pada 6000 rpm.

Selain itu secara design Wujud Yamaha Xmax 250 dan Yamaha Xmax 400 sangat identik. Baik itu lampu depan, design samping, lampu belakang, bagasi sangatlah mirip, hanya kubikasi mesin yang membedakan. entah untuk tahun 2018 ini?

Kemarin Om Ari pemilik CX Rider memperlihatkan sosok lampu depan sebuah produk kendaraan roda dua. tetapi Informasi yang menyertainya nyaris tidak ada. Apakah Bro n Sis mengetahui ini design lampu motor apa?

Lampu ini sementara di duga adalah design dari All new Honda vario 150 2018, MMhh saya rasa vario design nya ga sampai se gahar ini, apalagi ada motif motif karbon yang menyertainya di bagian sisi.

Selain itu kecurigaan jika ini bukan design dari Next vario adlah design lampu sein yang di posisikan pada sisi dimana letak lampu sein dari Skutik yamaha dalam hal ini Yamaha Xmax 250.

Menurut bro n Sis ini design dari motor apa? Apakah ini design Next dari Yamaha Xmax 400 yang kabarnya segera hadir untuk pecinta premium matik Indonesia?

kita nantikan saja beberapa bulan kedepan, Sebab komunitas Max bali yakin benar akan yamaha Xmax 400 dua silinder ini brojol. Jika benar hadir Skutik 400 cc dua silinder wah makin kokoh dah yamaha sebagai Raja premium Scutik

0 Response to "Benarkah ini Lampu Next Vario 150? Ataukah Ini Lampu Yamaha Xmax 400 2018 Dua Silinder?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel