Begini Jika All New PCX 150 2018 Di Modifikasi Velg Jari-Jari dan Ban Cacing

Hello Bro n Sis, All New Honda PCX 150 untuk Indonesia memang belum resmi mengaspal, namun jauh di Thailan Sana pabrikan honda sudah lebih dahulu meluncurkan PCX 150 di negeri gajah putih tersebut. www.3835group.com

Jika bro n sis mengikuti modifikasi Thailand maka di benak bro n sis adalah design modifikasi full warna dan yang paling menjadi identitas dii sana adalah ban cacing plus Velg jari-jari.

Hal senada juga tidak luput dari modifikator Thailand, All NEw PCX 150 juga di modifikasi menggunakan velg jari jari dengan ukuran kecil plus ban cacing. silakan amati gambar bersama sama.

All_new_PCX_150_Velg_Jari_Jari_Ban_Cacing

Beberapa hal yang dapat kita ketahui dari All NEw PCX 150 Indonesia dengan PCX 150 Thailand, ayo di bagian mana? perbedaan yang paling mencolok adalah dari sisi pengereman, Khusus Indonesia sudah menggunakan pengereman cakram belakang.

Di Thailand sendiri rembelakang honda PCX 150 masih menggunakan rem teromol. Selepas dari dealer sang modifikator sana sudah pasti dengan bangga memodifikasi PCX nya dengan istilah Thailook.

Ya wajar saja bro n sis ini Thailand, anak anak muda sana pastinya demen banget modif ala ala kaki kaki kurus gini, namanya selera tidak sama pada setiap orang. 

Selain itu ada juga beberapa perubahan yang yang di lakukan yakni upgrade suspensi belakang, dimana untuk suspensi belakang sudah menggunakan produk aster market yang memiliki tabung.

Tetapi apaya cocok dengan ban kucring seperti ini meskipun dengan suspensi tabung maka stabilitas tetap kurang maksimal. Yaa gitu deh bro, namanya juga modifikasi, terserah sang modifikator dong. 

Berbeda dengan Indonesia, Kenyamanan dan design body yang elegan sangat di gemari, selain itu biker Indonesia gemar perjalanan jauh atau touring, jadi ya kaki kaki kudu lebih mendapatkan perhatian khusus. 

Kita nantikan perluncuran secara resmi All New Honda PCX 2018 di Indonesia dan kemana arah para modifikator tanah air, apakah ke Thai look atau malah Indonesia sendiri akan memiliki gaya moodifikasi sendiri yang menjadi cirikhas. Bagaimana opini dan penilaian ada akan modifikasi ini?

0 Response to "Begini Jika All New PCX 150 2018 Di Modifikasi Velg Jari-Jari dan Ban Cacing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel