Awal Tahun 2018 Harga Low MPV Bergejolak, Ada Yang Naik Ada Tetap Bahkan Ada Yang Turun

Hello Bro n Sis, Harga Mitsubishi Xpander tahun 2018 mengalami kenaikan, kenaikan harga pada mobil unggulan Mitsubishi di segemen Low MPV justru pada momentum dimana kompetitor justru hadir dengan harga yang sama bahkan lebih murah dengan type sebelumnya. www.3835group.com

Memang sah sah saja Mitsubishi menaikkan harga produk unggulan mereka ini dengan berbagai alasan, cuma momentum kenaikan harga yang sedikit kurang tepat. Menurut saya loch wjwjwj. Lalu berapa sih kenaikan harga pada mitsubishi Xpander di tahun 2018 ini? Harga Mitsubishi Xpander mengalami kenaikan sebesar IDR 3 jt an, memang sih nominal IDR 3 jt an bagi seseorang yang mampi membeli sebuah mobil tidaklah berarti.

Best_Price

Dengan hadirnya Mitsubishi Xpander di tahun 2017 kemarin memang membuat pecinta otomotif lebih melek akan fitur dan teknologi pada sebuah kendaraan, Mitsubishi Soeolah menjadi cikal bakal hadirnya sebuah mobil dengan berbagai fitur unggulan.

Perubahan harga pada mitsubishi Xpander ini berlaku mulai 1 Januari 2018. Meskipun mendapatkan kenaikan harga namun tetap Mitsubishi Xpander menjadi tolak ukur sementara segmen Low MPV di Indonesia. 

Pabrikan lain pastinya merujuk fitur serta design Mitsubishi Xpander untuk menarik perhatian. Kenaikan harga pada sebuah produk di sebabkan oleh beberapa faktor, mungkin mitsubishi sedang melakukan penyesuaian biaya produksi dengan pemberlakuan pajak di tahun 2018.

Persaingan fitur dan harga serta handling pada Low MPV semakin ketat dengan hardirnya All New Toyota Rush dan Daihatsu Terios serta Wuling Cortez. Produsen kini lebih fokus pada 3 hal ini untuk dapat memberikan yang terbaik dan memikat hati konsumen.

Khususnya di segi harga All New Toyota Rush 2018 kini di banderol justru sama dengan harga Toyota Rush sebelumnya, bahkan di beberapa type harganya di tetapkan lebih murah. Hal senada pun terjadi pada Daihatsu dengan All New Terios nya. harga jual sama dengan harga type lama.

Kita nantikan hasil dari persaingan low MPV beberapa bulan kedepn, mengingat para kompetitor belum merapa di luncurkan di beberapa daaerah di Indonesia. Untuk Denpasar Bali Mitsubishi Xpander sudah start duluan sekitar bulan November 2017, Toyota juga sudah di akhir Desember 2017, di tahun 2018 ini Daihatsu akan melakukan peluncuran pada 6 Januari 2018. Untuk Video perbedaan All New Rush Dan Terios 2018 menyusul ya. Bagaimana Opini Anda Bro n Sis?

0 Response to "Awal Tahun 2018 Harga Low MPV Bergejolak, Ada Yang Naik Ada Tetap Bahkan Ada Yang Turun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel