Andrea Iannone dan Alex Rins ke Indonesia, Apakah Sekaligus Peluncuran Produk Baru?

Hello Bro n Sis, Catat nih tanggalnya! 3 februari 2018 Indonesia kembali kedatangan tamu istimewa, istimewa karena negara yang luas dan terdiri dari ratusan pulau ini tidak satupun memiliki sirkuit yang layak menyelenggarakan MotoGP namun sering di hadiri pembalap Motogp. www.3835group.com

Kali ini Andrea Iannone dan Alex Rins, ada yang tidak mengenal mereka? jika memang belum kenal, wah selamat deh anda nyasar di blog saya karena dua nama ini. Andrea Iannone dan Alex Rins merupakan Rider utama dari team Suzuki Ecstar motogp tahun 2018.

Iannone_Alex_Rins_Ke _Indonesia_2018

Guna mewujudkan satu tekad dan satu impian ini susuki Indonesia mengkolaborasi antara berkendara dan musik, dengan tajuk Born to Ride live to Rock. acara akan di selenggarakan di sirkuit sentul Jawa Barat, sekaligus Meet and Greet team Suzuki Ecstar Motogp.

Menambah semarak suasana, hasil juga tamu special Andy Rif dan DJ Nathalie,, mmhh ada opini akan special performance yang akan tampil? bukan hanya itu, bagi anda pemilik motor suzuki ataupun member dari club suzuki ada pula gathering club, ada game, food bazar, Fun Race, Merchandise shop.

Sebagai gelaran di awal tahun hadir pula Modification contest, Band Performances, ada pula Penari yang bajunya kekurangan, freestyle dan CSR. oiya momen spesialnya ada Riding with team SUzuki Exstar loch.

Entah setelah Andrea Iannone dan Alex Rins ke Indonesia di tahun 2018 ini siapa lagi rider motoGP yang ikutan mampir? apakah Rossi? ataukah Jorge lorenzo? atau bahkan sang juara dunia Marquez? 

So, catat tanggalnya ya bro n sis, belum dapat di pastikan apakah kedatangan rider Motogp Suzuki ECStar di Indonesia 2018 ini akan di barengi peluncuran produk baru, dari pengalaman beberapa pabrikan biasanya momentum ini pasti deh para rider di daulat sebagai bintang.

Kesempatan baik banget untuk meluncurkan produk selagi ada bintang motogp hadir, apakah bro n sis memiliki info?. suasana Motogp sudah semakin terlihat, sebelum bendera start pertama di kibarkan di Loasil Catar nanti.

0 Response to "Andrea Iannone dan Alex Rins ke Indonesia, Apakah Sekaligus Peluncuran Produk Baru?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel