7 Prediksi Mobil Baru Pada Delhi Auto Expo 2018

Hello Bro n Sis, Seperti pameran otomotif skala besar lain, Delhi Auto Expo di India juga jadi ajang peluncuran mobil-mobil baru. Tak jarang juga ajang bergengsi di India itu jadi peluncuran perdana produk yang akan dipasarkan global. Karena pasarnya mirip dengan ASEAN, peluncuran pada Delhi Auto Expo bisa jadi indikasi mobil baru yang mungkin datang ke Indonesia. Apa saja produk baru pada Delhi Auto Expo 2018 yang digelar awal Februari nanti? Berikut ini prediksinya. www.3835group.com

Suzuki_Swift_2018_pada_delhi_auto_expo

Suzuki Swift Merek Suzuki (Maruti Suzuki) di India sudah seperti dewa otomotif. Makanya produk baru sering muncul di sana sebelum beredar di negara lain. Diprediksi Suzuki Swift generasi terbaru juga bakal dipajang pada Auto Expo 2018. Menurut kabar terakhir, Suzuki Swift baru bakal meluncur di Thailand medio Februari. Sewajarnya Indonesia juga bisa dikunjungi tak lama setelahnya. Suzuki Swift baru punya dimensi sedikt berbeda, jarak sumbu rodanya lebih pendek dari generasi sebelumnya. Platform global memakai punya Ignis dan Baleno hatchback. Mesinnya 1,2 liter Dualjet dan sudah dilengkapi lampu depan LED serta sejumlah fitur moden lainnya.

Suzuki Ertiga Meski masih berupa rumor, Suzuki Ertiga generasi baru diekspektasikan hadir pada Auto Expo. Beberapa foto spyshot menampilkan Ertiga baru sedang diuji di jalanan sudah beredar di dunia maya. Mengingat India salah pasar terbesar Suzuki, bisa jadi Ertiga baru memanfaatkan pameran otomotif untuk perkenalannya kepada publik.

Honda HR-V Facelift Honda HR-V atau VeZel untuk beberapa negara, baru akan diluncurkan versi facelift-nya di Jepang Februari mendatang. Sebelumnya mobil ini juga pernah tertangkap kamera dengan balutan kamuflase di negara tetangga, Malaysia. Ekspektasi Honda HR-V facelift tampil pada Auto Expo 2018 di Delhi juga tinggi. Honda HR-V facelift merupakan penyegaran penampilan dari HR-V yang masih dijual saat ini. Tak banyak yang diubah, sistem mekanis juga tak berubah. Hanya rombak wajah dan peningkatan pada sektor desain.

Honda HR-V EV Versi elektrik dari HR-V memang hanya untuk pasar Cina. Tapi tak berarti mobil itu tidak bisa dipasarkan di negara lain. Dengan elektrifikasi yang juga jadi bahasan pada Auto Expo 2018, akan menarik kalau Honda HR-V elektrik bisa ikut meramaikan gelaran itu.

Honda Amaze Produk ini memang tak ada di Indonesia, tapi Amaze dibangun dari Honda Brio. Bisa dibilang Amaze versi sedan dari Brio. Generasi terbarunya bakal menghadiri Auto Expo. Kalau peningkatannya signifikan, Amaze baru bisa jadi acuan untuk Brio baru nanti.

Datsun GO/GO+ Facelift Selain Datsun Cross, GO/GO+ facelift juga jadi agenda produk baru Datsun. Kemunculannya di Auto Expo 2018 bersama Cross sudah dinanti banyak orang. Datsun GO/GO+ facelift bakal memakai wajah baru selain dari transmisi otomatis CVT dan penambahan fitur.

BMW i8 Roadster Pabrikan Eropa juga ikut meramaikan Auto Expo 2018. BMW Group bakal membawa beberapa produk baru, salah satunya adalah i8 Roadster. Versi atap yang bisa terbuka dari i8 itu diperkenalkan di Los Angeles Auto Show 2017 berbarengan dengan update i8 Coupe. Menurut BMW Group Indonesia, i8 Roadster juga akan diboyong ke Indonesia. Tapi tanggalnya masih harus menunggu. 

0 Response to "7 Prediksi Mobil Baru Pada Delhi Auto Expo 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel