7 Poin Unggulan Pada Honda CRF 150 L, Check it out !

Hello Bro n Sis, Honda CRF 150 L merupakan salah satu motor yang layak anda boyong ke garasi jika memiliki hobby trabas, mengapa demikian berikut sedikit gambaran setelah melihat dan mencoba langsung CRF 150 L di lintasan off road. www.3835group.com

Berbagai keunggulan telah di aplikasikan pada all new CRF 150 L, di kelasnya motor yang memiliki moto Unlimited Your World ini memang di dedikasikan khusus untuk anda yang berjiwa bebas. Paling tidak ada 7 poin penting yang anda akan temui pada On and off road 150 cc ini.

CRF150L_Bali

Pertama kita mulai dari dimensi, Honda CRF 150 L memiliki dimensi yang lebih bersahabat dengan postur Indonesia. Khususnya untuk tinggi tempat duduk cuma 869 mm, tentu dengan ketinggian segini tidak terlalu jinjit balet untuk tubuh Indonesia.

Ke dua adalah suspensi, Memiliki suspensi Long Travel Inverted Front Fork sang berdiameter 37 mm serta panjang 225 mm, tentu dengan suspensi ini akan memberikan handling yang sangat maksimal. Selain itu tampilan motor juga terlihat semakin gagah dengan adanya warna emas.

Ke tiga, untuk menguatkan jika ini adalah motor untuk trabas, CRF 150 L juga telah menggunakan Aluminium Rims yang memiliki bobot ringan namun kuat untuk diajak berpetualang. Rims ini memiliki ukuran depan 21 inchi dan belakang 18 inchi di balut dengan ban dual purpose yang siap diajak on road atau off road kapan saja.

Ke empat, Mesin yang pawerfull di kelasnya. Menggunakan mesin 150 cc yang sudah PGM Fi, jadi anda tidak perlu repot repot lagi mengkorek korek mesin karena sudah injeksi. Tinggal gass poll 

Ke lima, melengkapi tampilan dan performa mesin yang dimiliki, Honda CRF 150 L juga di lengkapi pengereman cakram Wavy, untuk ukuran depan 240mm dan belakang 220mm, dengan penggunaan rem cakram ini memberikan pengereman yang optimal di segala kondisi jalan.

Ke enam, New Taillight. karena di peruntukkan untuk dual purpose, design bagian belakang honda CRF 150 L ini juga sudah sangat dirancang sedemikian rupa. Anda bisa  melepas jika ingin Off Road dan memasang kembali jika berkendara on road.

Ke tujuh, Meskipun di tujukan untuk motor off road Honda CRF 150 L juga telah memiliki panel meter digital, tampilannya informatif, kompak dan sangat mudah di mengerti.

Saat mencoba di lintasan off road, Honda CRF 150 L memiliki handling yang baik, selain itu motor memiliki tenaga yang sangat besar ketika harus melewati tanjakan. Ok itu tadi 7 poin yang saya rasa menjadi faktor unggulan pada Honda CRF 150 L. Mohon maaf jika ada kekurangan, jika bro n sis memiliki opini bisa menambahkan di kolom komentar.

Karena dimensinya yang tidak begitu besar Honda CRF 150 L layak sebagai teman anda dalam keseharian. Selain memiliki design yang gagah motor ini juga tidak kalah jika diajak untuk off road atau berpetualang di akhir pekan bersama rekan.

0 Response to "7 Poin Unggulan Pada Honda CRF 150 L, Check it out !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel