Yamaha Nmax 155 VVA 2018, Suspensi Tabung Dan Warna Baru Pada Velg Serta Body

Hello Bro n Sis, Yamaha Nmax 155 VVA menggunakan Suspensi Tabung, Velg Warna Gold  dan warna baru Biru termonitor sedang di distribusikan, entah kebetulan atau tidak setelah Honda menyebar teaser akan sosok honda New PCX 150 yamaha termonitor tengah menyiapkan penyegaran terhadap premium skutik andalannya. www.3835group.com

Yamaha Nmax 155 VVA mendapatkan pembaharuan khususnya pada suspensi, karena banyaknya keluhan pelanggan yang menyatakan jika suspensi yamaha Nmax 155 VVA keras, sehingga beberapa dari biker Nmax 155 VVA mengupgrade suspensi mereka ke suspensi After market yang lebih nyaman. 

Yamaha_Nmax155_vva_2018_velg_Tabung_dan_Warna_Baru
pict : Iwan Banaran

Nyaris 2 sampai 3 tahun yamaha berhasil menikmati manisnya kue premium skutik di Indonesia, meskipun ada beberapa kekurangan namun biker tanah air khususnya di bali lebih memilih Nmax 155 VVA sebagai salah satu kendaraan yang di pergunakan sehari hari, kepraktisan serta mesin yang tangguh menjadikan Nmax 155 vva sebagai primadona.

Kabar berhembus dari om iwan banaran, dimana dari pembacanya om iwan banyak mendapatkan informasi jika Yamaha Nmax 155 VVa termonitor sedang di distribusi, dan nyaris semua motor nmax 155 VVA tersebut sudah menggunakan suspensi baru, yaitu suspensi yang memiliki tabung.

Selain pembaharuan pada suspensi ada pula pembaharuan warna velg di labur warna Emas serta warna baru yamaha Nmax 155 VVA 2018 yang tampak pada gambar adalah warna Biru, varna Velg juga bermacam macam mulai dari Velg berwarna silver serta warna Hitam. Kemungkinan ada lebih 1 type yamaha Nmax 155 vva yang akan di perjual belikan nanti.

Pembaharuan Yamaha Nmax 155 VVA untuk tahun 2018 memang sah sah saja, yamaha merespon keluhan pelanggan dengan memberikan suspensi yang lebih baik dari sebelumnya, Entah untuk suspensi ini apakah akan hadir di semua type atau kah akan hadir di tipe tertentu saja.

Bagaimana dengan harga? harga yamaha Nmax 155 VVA 2018 tentunya akan ada peningkatan sebab penggunaan suspensi yang lebih baik, Untuk perbedaan harga kita nantikan saja kabar resmi dari pabrikan garpu tala ini. Prediksi amatir sih kemungkinan tidak hadir di semua type deh, dan untuk suspensi tabung pada yamaha Nmax 155 VVA 2018 ini kemungkinan hadir pada type tertinggi.

Sekian dulu kabar terkini dari yamaha Nmax 155 VVA 2018, Selain memiliki fitur terbaik di kelasnya kehadiran yamaha Nmax 155 VVA dalam beberapa tahun ini memberikan sensasi berkendara baru untuk biker Indonesia, Yamaha berhasil menjadi pelopor spemium skutik dengan harga kompetitif. 

Tahun 2018 mendatang tentu menjadi pertarungan yang sangat ketat pada premium skutik 150 cc, persaingan fitur persaingan harga dan persaingan bla bla bla akan mewarnai lika liku roda dua Indonesia bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Yamaha Nmax 155 VVA 2018, Suspensi Tabung Dan Warna Baru Pada Velg Serta Body"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel