Yamaha Aerox 155 VVA Ada Warna Dan Grafis Baru, Makin Sporty, Clean dan Dark

Hello Bro n Sis, Yamaha Aerox 155 VVA di penghujung tahun 2017 ini, dari ke 3 jenis yamaha Aerox 155vva hanya 2 type saja yang mendapatkan penyegaran warna. khusus untuk yamaha Aerox type R masih bergaya lama. www.3835group.com

Warna baru dan Grafis baru yamaha Aerox 155 vva tahun 2018 berlaku pada 2 type yang ada yakni type standar dan type S. Seperti apa warna dan grafis baru yamaha Aerox 155vva untuk tahun 2018 ini? dan apa saja yang baru?

Warna_Baru_Yamaha_Aerox_155VVA_2018

Untuk yamaha Aerox 155 vva standar kombinasi warna dan grafis lebih cerah, sehingga terlihat lebih sporty yamaha menyebutnya dengan Sporty Manly, kemudian untuk yamah Aerox 155 VVA type S lebih Calm dan Confident atau yamaha menyebutnya dengan Clean and Dark.

Selain warna dan grafis baru yamaha Aerox 155VVA juga mendapatkan sentuhan lebih premium, hal ini tampak pada jok atau tempat duduk, dimana tempat duduk yamaha Aerox 155VVA kini ada sentuhan jahitan, dengan adanya jaritan jaritan ini maka terlihat lebih premium.

Pilihan Warna Aerox 155 VVA 2018 untuk type standar ada warna Hitam, Matter Red dan Yellow. Sedangkan pilihan Warna untuk Yamaha Aerox 155 VVA type S ada warna Matter blue dan White. Untuk yamaha Aerox Type R masih dengan warna Racing Blue.

Dengan perubahan warnda da grafis harga yamaha Aerox 155 VVA 2018 standar adalah IDR 22.850.000. kemudian Harga Yamaha Aerox 155 VVA 2018 type R di banderol IDR 24.050.000, sedangkan Harga yamaha Aerox 155 VVA type S di banderol IDR 27.200.000.

Harga yang saya cantumkan ini adalah harga untuk On The Road Jakarta dan sekitarnya, Untuk Harga Yamaha Aerox 155 VVA 2018 Denpasar Bali tentu ada perbedaan, perbedaan karena adanya biaya biaya lain lain salah satunya biaya distribusi dan biaya pajak.

Perbedaan harga Yamaha Aerox 155 VVA Denpasar Bali dengan Harga Jakarta berkisar antara IDR 1 jt an sampai dengan 2 Jt an, untuk lebih lengkapnya bro n sis bisa ke dealer yamaha terdekat jika berminat untuk memboyongnya ke garasi.

Yamaha Aerox 155 VVA ini juga dibekali dengan Electric Power Socket. Bagi biker Jaman Now fitur ini sangat fungsional dan memberi manfaat kepada pengendara. Pengendara bisa tetap terkoneksi dengan rekan kerja karena smartphone yang dimiliki bisa di-charge sambil berkendara sehingga tidak kehabisan takut daya.

Mesin yamaha Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru memiliki teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi VVA membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Selain itu Semua type Yamaha Aerox 155VVA sudah mengaplikasikan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Dengan mesin terkini konsumsi bahan bakar yamaha Aerox 155VVA sangat irit, karena dilengkapi fitur Stop and Start System (SSS), Fitur ini berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti, motor otomatis mati ketika motor berhenti selama 3-5 detik, kemudian dengan mudah menyala ketika tuas gas di putar.

Yamaha Aerox 155 VVA juga di lengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Semakin premium untuk yamaha Aerox 155 VVA Type S di sematkan Smart Key System sistem  yaitu kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Dengan Smart key ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Speedometer Yamaha Aerox 155 VVA sudah full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID).

Khusus Aerox 155VVA type R, kesan sport semakin terasa kuat,  karena cakram depan model “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230mm ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik

Sebagai Motor Skutik yamaha Aerox 155 VVA tidak terlepas dari kepraktisan, Kenyamanan. kepraktisan di buktikan dengan kapasitas bagasi mencapai 25 liter. bayangkan bro n sis dengan bagasi segede ini anda dapat menyimpan 2 helm Full face di Jok.

0 Response to "Yamaha Aerox 155 VVA Ada Warna Dan Grafis Baru, Makin Sporty, Clean dan Dark"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel